donghyuck hampir aja ngejatohin hapenya waktu ngebaca chat itu. dia langsung lari ke jendela kamarnya buat ngecek apa bener mark ada di depan rumahnya.
dan ternyata beneran...
cowo itu make jaket parasut warna hitam, beanie hat yang senada sama jaketnya dan lagi nyandar ke mobil yang terparkir di deket gerbang rumah donghyuck yang digembok. papah jaga malem, btw bapaknya donghyuck dokter kandungan. terus mamahnya tadi bilang mau arisan pkk abis itu kerumah neneknya, kemungkinan bakalan nginep. jangan tanya abangnya kemana, udah pasti ngelayap sama pacarnya.
donghyuck narik napasnya dalam-dalam. badannya mundur ke belakang sampe jatuh ke permukaan kasur yang empuk. mau ngapain? mau nolak ajakan balikannya kemarin? mau bilang kalo udah jadian sama renjun?
pikiran-pikiran buruk itu terus muncul. bikin donghyuck yang udah ngabisin siang sama sorenya dikamar buat nangis kembali lagi netesin air mata. lalu dering ringtone panggilan masuk dari nomer mark ngalihin perhatiannya. dengan lengan piyamanya donghyuck ngelap air mata yang basahin pipi gembulnya, niat mau nolak panggilan malah salah pencet jadi terima.
"donghyuck."
begitu denger suara markㅡsambil nangis terisak-isak pemilik kulit karamel ini ngeluarin semua pikiran buruknya.
"ngapain ke sini?! mau bilang udah jadian sama renjun?! mau bilang kalo ga mau balikan sama aku kan?!"
ada jeda sebelum mark menjawab dan donghyuck nangis makin kenceng. tersedu-sedu sampai susah napas dan kepalanya pusing karena kebanyakan nangis.
"aku ga jadian sama renjun... renjun itu temen dan selamanya bakal jadi temen." di sebrang sana mark menarik napas dalam-dalam. tapi belum juga dia ngelanjutin perkataannya donghyuck lebih dulu menyela.
"dia cinta sama kamu! jauh lebih ngertiin kamu dibanding siapapun. dia ada waktu kamu di rumah sakit, bahkan dia yang donorin darahnya buat kamuㅡhiks, dia..." donghyuck ga bisa nyelesaiin kalimatnya. cowo ini makin histeris, batu-batu besar yang menuhin dadanya kayak mau meledak.
"iya aku tahu... tapi aku kesini karena mau mulai dari awal sama kamu, donghyuck. renjun mungkin memang jauh lebih ngertiin aku dibanding siapapun. sejak dulu memang sudah seperti itu. tapi yang namanya perasaan ga bisa dipaksain." jawaban mark terdengar bergetar. ga setenang sebelumnya. "mau seberapa besar usaha yang renjun lakuin... bagiku dia tetap seorang teman. beda kayak anak kelas sepuluh yang siang itu bilang ke aku kalo dia suka sama aku. cowo manis yang potongan rambutnya macam boboho." mark ketawa tapi juga terisak di waktu bersamaan.
"dia yang datang ke aku. ngasih seluruh cintanya yang dengan begonya malah aku kecewain. sekali lagi, di malam ini... aku bener-bener pengen mulai semuanya dari awal. ngejalanin hubungan yang sehat dan nebus semua kesalahan di masa laluㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fanfictionlow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]