bonus chapter 5:
anying malah dari bawah 😭👌🏻
met baca gurlss
btw ini sbelom mh nikah y
(/)
pacaran ala markhyuck ini disponsori oleh banyak pihak.
"gue sih biasanya kalo sama kak woong mah jalan ya jalan biasa aja. kek makan bareng ato nonton, kadang gue main ke rumahnya eh malah main catur sama bapaknya. kalo kak woong yang ke rumah dia dimonopoli ami gue, mark. diajakin masak bareng guenya juga kadang ngikut daripada jadi kacang."
"felix pernah ngajak gue piknik gitu ke sungai han. dia ngebet pengen makan ayam kfc seember jadi kita delivery order. sambil makan ayam kita main apasih namanya? itu kek kotak persegi panjang dari kayu-kayu yang ditumpuk gitu. ntar ditarik isinya hukuman aneh-aneh. tapi kocaknya pas gue dapet hukuman cium pipinya dia histeris banget anjir padahal mah ciumanㅡ
"okey sip, kak changbin skip aja. kalo mau piknik mending kek aku sama icung aja bang maki! dari rumah kita bikin bekel sendiri dong. si icung mah awalnya ngeluhin kepayahannya. bikin tahu isi aja udah nyobekin berapa buah tahu. tapi gemes bikin ngakak sih dia mukanya konyol gitu apalagi pas aku suruh nyobain sandwich buatanku!"
"ya bayangin aja bang! sandwich isi keju, smoked beef dikasihnya selai strawberi!"
"diem! doyan juga kan?!"
changbin disitu muter bola matanya ngeliat bocil malah pada ribut sendiri. woojin milih main pubg sementara mark ngegaruk belakang kepalanya yang ga gatal dan masang ekspresi bingung.
"udahlah mark. yang pacaran kan lo sama echan. jalani aja kek gimana mestinya. ga usah pake patokan gaya pacaran orang lain. yang penting lo sama echannya sama-sama nyaman." kata woojin di sela permainan pubgnya.
nah di malam minggu. sabtu pagi tapi agak siang, mark ke rumah donghyuck. udah rapi plus ganteng. wangi juga soalnya minta parfumnya jeno.
pas dia ngetuk pintu rumah donghyuck, keributan kedenger dari dalem sana. kek suara donghyuck sama abang si pacar. kemudian abis nunggu lima menitan pintu kebuka, nampilin donghyuck dengan wajah kesel. tapi raut wajah kesel itu langsung ilang begitu tatapannya beradu sama mark.
"mau piknik ga? kata chenle sama kak changbin... piknik di pinggir sungai seru."
"kak mark itu bawa apaan aja?"
mark nyengir. "tiker sama ciki doang kok. aku mana bisa bikin makanan buat bekel."
"minumnya udah bawa?"
mark geleng.
"lah, seret dong kak. ayo masuk dulu tunggu di dalem sekalian aku ambil minum buat bekel sama ganti baju dulu."
"emang udah mandi?"
"hehe, sama mandi juga."
mark ngusak rambut donghyuck doang sambil senyum terus jalan ngekorin sang pacar dan nunggu di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fanfikcelow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]