bonus chapter 11:
HAEEE FRINSS. PAKABAR??? aturan kan icul baliknya abis lebaran tapi gatel banget pengen ngepublish masa 😭 btw bacanya jangan pas puasa yaa ato ga ntar abis sahur w unpub nih 😡 ga rated banget sih cuman rada nganu
(*)
ga kerasa perut donghyuck udah gedhe aja. ya udah 7 bulan sih kemaren juga abis dibikinin slametan sama papah-mamahnya juga mertua. di usia kehamilannya yang sekarang ini bocah makin-makin deh gembulnya. makan mulu mana ga pernah aneh-aneh ngidamnya. si dede pengertian banget kalo bapaknya masih kuliah sambil kerja jadi ga minta aneh-aneh.
kayak sekarang pengen seblak cilok gitu pake toping cikua sama bakso salmon. pas banget mark masih partime dan donghyuck ngechat minta dibeliin pas pulang ntar. lagi ga sempet bikin sendiri.
ngomong-omong donghyuck ini jualan cookies, bolu pokoknya kue-kuean sama roti gitu. udah jalan empat bulanan dan makin laris aja. sebenernya donghyuck bikin kek gini mark awalnya ga setuju, mark takut donghyuck kecapean. kasian kan udah hamil diumur yang harusnya masih bisa main-main malah mesti kerja sambil kuliah onlen juga. belum lagi ngurus rumah sama suami.
tapi ya donghyuck bilang gabut banget apalagi mark kan abis pulang kuliah pergi kerja paruh waktu juga. daripada bengong doang dia pengen bantuin mark nyari duit. nah disitu mark makin sedih. dia bahkan nangis karena ngerasa bersalah, mikir gara-gara dia donghyuck mesti menderita gitu. terus berakhir donghyuck ngepuk-pukin mark dan bilang kalo dirinya sama sekali ga menderita. donghyuck enjoy-enjoy aja ngejalaninnya justru bahagia banget bisa idup barengan sama mark.
"ndut, napa dah senyum-senyum gitu?" tanya seungmin.
ah, ini umin, pilik, icung sama nana emang lagi di rumahnya. bantuin bikin pesenan cookies yang makin banyak aja. donghyuck kebagian bikin adonannya ntar temen-temennya yang ngebentuk sama manggang gitu. kadang kalo temen segeng kecebongnya sibuk, si ryujin, yeji sama lia yang dateng ngebantuin.
"ah, kagak. cuman inget awal mula pas gue mau jualan kan bang maki ga ngebolehin."
"ya lo bersyukur aja punya temen kek malaikat macam kita. coba gada kita lo pasti juga keteteran."
"ya deh, ya deh. makasih umin yang kek malaikat udah mau bantuin echan. malaikat pencabut nyawa tapi."
"si anying gatau diri." seungmin yang kelar mindahin cookies ke cooling rak nyamperin donghyuck yang duduk sambil ngebungkusin cookies pake kemasan uwu-uwu gitu.
pipi gembul donghyuck diteken sampe bibirnya monyong.
donghyucknya ketawa dong. "becandaaaa, ih!"
jaemin geleng-geleng kepala.
"ayo gencet sampe gepeng, min!" jisung ngomporin.
felix tepuk tangan ikutan jisung ngomporin seungmin. tapi ya seungmin ga beneran maksudnya ngasih tenaga berlebih buat neken pipi bakpao donghyuck. becandaan doang biar ga suntuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fanfictionlow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]