(/)
donghyuck ga berhenti ngucap sumpah serapah disepanjang jalan menuju toilet cowo di lantai satu gedung sma. tepatnya deket kelas 10 - 2.
"cantik-cantik kok bawa pel-an sama ember sih, ntar kalo cantiknya luntur gimana?"
di depan kelas 10 - 2 emang ada beberapa cowo yang nongkrong di sana. salah satunya yoonbin, cowo yang ga sengaja donghyuck kenal gara-gara insiden beli martabak. cowo yang ternyata satu tingkat dengannya juga adek dari pacar sahabatnya.
donghyuck cuma ngelirik judes doang terus lanjut jalan. yoonbin ketawa, doi ngikutin donghyuck. "mau dibantuin ga?"
"ga." donghyuck ngejawab singkat dengan nada judesnya yang justru bikin cowo itu keliatan makin ngegemesin.
"yakin nih gamau dibantu? mumpung kelas gue lagi jamkos nih."
"udah deh lo balik ke kelas lo sana! paling ntar yang ada bukannya bantuin malah gangguin!"
"dih jadi orang kok nethink duluan. ga baik."
"bodo."
yoonbin ketawa terus ngacak-acak rambut donghyuck. "semangat endut ngejalanin hukumannya!" teriak yoonbin yang kabur balik ke habitatnya.
"IH BEEENCONG NGESELIN!"
tapi abis teriak gitu donghyuck senyam-senyum juga.
(/)
mark bawa matras yang dipake praktek olahraga kelasnya ke gudang sendirian. temen-temennya mah pada langsung ngacir ke kantin dan mark yang sekarang lebih banyak diem terlalu males buat buka mulut waktu woojin nawarin diri nemenin. pemilik alis camar itu cuma ngegelengin kepalanya aja.
maka disinilah dia. kelar naroh matras itu dengan susah payah, dia keluar dari gudang dan bersiap buat ngunci gudang lagi sesuai perintah pak jongin pake kunci yang guru olahraganya itu pinjemin.
namun siapa sangka setelah dia selesai ngunci gudang dia nemuin eksistensi yang selalu bikin jantungnya bekerja lebih ribut dari biasanya.
"kebetulan banget ya ketemu di sini?" donghyuck dengan pel-an yang gagangnya patah jalan ngedeket. dia tadi ngebersihin kamar mandi memang penuh emosi sampe matahin gagang pel dan sekarang mau ngambil pel-an baru yang kata pak bon disimpen di gudang.
"donghyuck..." bibir tipis itu ngucap namanya. dan sebelum ada sepatah lagi kata yang keluar donghyuck lebih dulu ngebungkam mark dengan kata-kata pedasnya.
"sebuah kebetulan yang ga pernah gue harepin. gue benci fakta kalo kita ada di sekolah yang sama. dan kemungkinan kebetulan-kebetulan macam ini terlalu gedhe buat diilangin. jadi mending lo enyah dari hadapan gue. jujur gue muak banget ngeliat tampang lo."
"donghyuck maaf... gue tahu gue salahㅡ
donghyuck ketawa keras banget. "kemana aja kemaren-kemaren?! udahlah, muak banget gue sama orang ga ngotak macem lo. anggep ga saling kenal aja, jangan bikin gue makin benci sama lo dengan terus muncul dihadapan gue! paham?"
he just want to be loved.
bukan ditinggalin atau dibenci macam ini. patah hati waktu taeyong dijodohin sama johnny memang sakit. banget. tapi yang sekarang jauh lebih sakit. karena luka yang lama belum sepenuhnya sembuh dan kini kembali ditorehkan luka segedhe ini.
mark tertawa miris dalam hatinya. dia memang goblok, ga punya otak, gila, ga waras, ga normalㅡdan masih banyak lagi. kenyataan pahit yang dia terima itu akibat ulahnya sendiri. dasar bego.
donghyuck natap dia penuh kebencian. mark paham, memang inilah balasan yang sepadan dengan apa yang udah dia lakuin sebelumnya. namun tetap ajaㅡ
bruk
mark ga bisa nahan dirinya buat ga nerjang donghyuck, reflek meluk yang lebih muda erat banget waktu matanya nangkap pot keramik yang meluncur jatuh tepat di atas donghyuck.
kejadiannya terlalu cepat. suara pecahan pot, tanah yang berserakan, wangi segar lemon dan fabric softener khas seorang mark menyeruak masuk menuhin kepala donghyuck. donghyuck pusing. dia dorong tubuh mark sekuat tenaga.
"GA USAH SOK PAHLAWAN BANGSAT!"
"ma-maaf..." mark ngejawab lirih.
baik mark maupun donghyuck sama-sama nahan laju air mata yang bergerumun di kelopak mata masing-masing. donghyuck berbalik.
"maaf donghyuck...." gumaman lirih itu terucap sebelum suara benda jatuh terdengar.
napas donghyuck memburu. langkahnya terhenti sesaat, namun dia ga berbalik buat ngeliat mark dan ngelanjutin langkahnya ninggalin cowo yang natap sendu kepergiannya dengan kemeja putih yang udah berubah warna jadi merah karena darah yang terus merembes dari belakang kepalanya.
(/)
jadi... gimana gaes?
masih sanggup kan? tinggal dikit lagi ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fanfictionlow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]