(/)antara kecewa sama marah.
marah ke dirinya sendiri kenapa baru sekarang tahu busuknya mark. dan kecewa ke sang sahabat yang ngasih hal paling berharganya buat cowo brengsek itu.
bukan salah donghyuck memang. mark yang bajingan di sini. dia pake obat dan segala sikap manipulatifnya yang emang patut diajungin jempol.
gila. alus banget mainnya.
donghyuck nangis sesenggukan. ga berhenti setelah baca isi chat mark sama orang yang namanya yongguk dan jaemin cuma bisa meluk sahabatnya itu sambil ngusap punggung yang jelas keliatan gemeteran. jeno juga masih syok. ga nyangka abangnya ternyata nyembunyiin banyak hal. cowo itu duduk di karpet yang ada di lantai kamar donghyuck sementara sang tuan rumah nangis di pelukan pacarnya.
"anak-anak mau kesini. boleh?"
donghyuck ngegeleng. meluk jaemin makin erat seiring tangisannya yang makin nyayat hati.
"hyuck... mereka semua sayang sama lo. gada yang mau marahin lo, gada juga yang bakal ngerendahin lo. semuanya pada khawatir, apalagi seungmin. waktu dia marah-marah di gc sebenernya dia nangis juga. gue ada di sebelahnya makanya tahu."
"ga papa ya mereka kesini?" kali ini donghyuck ga ngegeleng. tapi ga jawab juga. pemilik kulit karamel itu hanya terus terisak sampai jaemin menghela napas dan nyuruh temen-temennya pada langsung datang juga.
sementara itu renjun baru sampai di apart hangyul. napasnya memburu. dia buru-buru kesini setelah jeno sama jaemin pergi, lari-larian dari basement terus ngumpatin lift yang lelet banget jalannya bahkan beberapa kali nabrak orang di koridor. tapi cowo bertubuh kecil itu sama sekali ga peduli. jangankan minta maaf, ngasih atensi ke orang yang dia tabrak aja kagak.
fokus renjun cuman di mark.
cowo chinese itu bener-bener ketakutan. trauma yang mark punya emang jarang kambuh. bahkan hampir ga pernah, pas kejadian taeyong kemaren itu bisa dibilang pertama kalinya mark anfal sampe kejang setelah ngeracau ga jelas dan mulai sesak napas. biasanya cuma ngomong ngelantur aja tiap kedoknya hampir kebongkar.
maka waktu hangyul ngomong lebih parah dari kejadian taeyong... sumpah, renjun ga bisa mikir jernih sekarang.
(/)
mau cipok kalian dulu 🥰🥰🥰
sekalinya masuk preference indo langsung melejit sampe sini. :)
makasiiiiih banget pokoknya.
aku otw bikin chap lanjutannya. kuusahan sore sama malem up lagi 😊💕
btw, plot ga melenceng jauh dari yang kubocorin kok. cuman kubakal ngasih alasan yg jelas kenapa mark sebrengsek itu. ;(
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fiksi Penggemarlow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]