57

16.3K 2.4K 783
                                    

ps : baca ini sambil dengerin lagu dipart donghyuck kane ugha

(/)

kalo kata seungmin,

hALAH JEMBUT!

donghyuck milih bolos ke uks daripada ngikutin kelasnya pak kun.

yang udah pecah mau disambungin kek gimana ga bakal bisa utuh lagi.

gatau kenapa sejak tadi pagi donghyuck bawaannya sensi mulu.

eh mungkin emang hari ini hari sialnya donghyuck. pemilik kulit karamel itu ngeliat mark yang dudukㅡjongkok meluk lututnya ditikungan koridor dan sepertinya dia ga nyadar akan kehadiran donghyuck. keliatan orang itu bengong.

donghyuck mau balik badan.

sumpah muak banget berurusan sama titisan setan satu itu. tapi kakinya malah ngebawa donghyuck ngedeket dan duduk di sisi lain tembok.

pelan-pelan donghyuck nyandar ke tembok dan ikut meluk lututnya.

"...bego, mark bego, mati aja. mati...."

donghyuck kesentak kaget denger lirihan itu. pelukannya dilutut makin erat dan napas donghyuck tercekat ngedenger racauan mark.

koridor tempat mereka berada sekarang bener-bener sepi. sangat jarang ada orang yang mau lewat sini. kalo dinalar, mark pasti ga mungkin kan sengaja keliatan hancur dan terpuruk? biar apa? biar donghyuck iba? dia aja ga sadar kalo donghyuck ada di sini.

"apanya yang sembuh...." suara mark ke denger serak. tuh cowo pasti sambil nangis. "ngeliat dia lagi aja gemeteran. ga guna, mark ga guna. orang gila mati aja." isakan mark makin mendominasi.

satu-satunya pertanyaan yang bercokol di kepala donghyuck, dia kenapa?

"jangan mati..." donghyuck pengen ngucap kata itu tapi bibirnya seakan dilem.

donghyuck pengen ngulurin tangannya, ngasih pelukan hangat dan jadi tempat buat cerita tapi rasa benci juga marahnya nahan dia.

"mark..." hingga suara lain datang. donghyuck merapatkan tubuhnya ke tembok. sembunyi di balik pot bunga.

"renjun."

telapak tangan donghyuck terkepal erat.

"hei, ngapain disini?"

"jun, gue bajingan. gue brengsek. cowo gila macem gue pantes mati."

"engga mark! engga!"

"tapi dia bilang gue iblis... gue ga waras." mark kembali terisak.

"mark, liat gue."

ada jeda dalam pembicaraan dua anak adam itu.

"mark engga gila. ga peduli semua orang ninggalin elo, masih ada gue yang bakal jadi tempat lo pulang. ga peduli seisi dunia ngebalik benci lo, masih ada huang renjun yang sayang sama mark lee."

mark masih nangis. pipi donghyuck ikutan basah. sumpah dia ngerasa marah, antara kesel karena ga tahu apa-apa juga kesel karenaㅡ

hei, yang jadi korbannya itu dia di sini!

donghyuck pengen teriak sekeras-kerasnya.

tapi kenapa seolah dia yang salah dari sudut pandang mark?

"dia bilang satu-satunya hal yang nyakitin dia kalo gue ga ngebales perasaannya. gue udah sayang sama dia injun-aa, kenapa gue dibuang?"

donghyuck ga kuat lagi. rahangnya mengeras, dia bangkit dari posisi duduknya terus muterin pot buat berdiri dan natap nyalang mark yang wajahnya dalam rengkuhan kedua telapak tangan renjun. bola mata mark ngebulat sempurna sementara renjun natap dia datar.

"YA LO PIKIR AJA SETAN! LO MANIPULASI GUE, SENGAJA MANCING LIBIDO GUE. PAKE OBAT BIAR GUE GA INGET SEMUANYA! PAHA GUE LO PAMERIN SEAKAN GUE INI BARANG YANG DENGAN BANGGANYA BISA LO PAKE. MIKIR TOLOL! GA USAH SOK LEMAH LO. ASU BENER SUMPAH GUE MAKIN MUAK SAMA LO!"

"STOP!" renjun ngedorong donghyuck buat ga nerjang mark yang keliatan bisa anfal kapan aja. tangan kecil renjun narik donghyuck buat ngejauh dari mark. "DRAMA QUEEN NAJIS SUMPAH. KALO LO GA TERIMA UDAH BAWA AJA MASALAH INI KE POLISI SEKALIAN. LO GA KENAL SIAPA YANG LO PACARIN. LO SENDIRI YANG NGUMPANIN DIRIㅡ

"HEH BITCH! DRAMA QUEEN LO BILANG?! LO GA PAHAM POSISI GUE! BAYANGIN KALO LO YANG DIGITUIN. LO TULUS SAYANG SAMA COWO TAPI TAHUNYA CUMAN DIPAKE KEK BARANG BUAT BISA DIPAMERIN!"

"DIPAMERIN APA SIH BANGSAT?! LEBAY LO. BODO AMAT YA GUE EMANG GA NGERTI DAN KALO EMANG GUE BISA ADA DI POSISI LO GUE GA KEBERATAN SAMA SEKALI."

"GILA!"

"IYA GUE GILA. JADI LEBIH BAIK LO GA USAH BERURUSAN BAIK SAMA MARK ATOPUN GUE! KALO LO GA TERIMA YA LAPOR POLISI SANA DAN BERHENTI NGEBIKIN DIA MAKIN DOWN! LO BENER-BENER GA KENAL MARK! UDAH CUKUP DIA ANFAL SAMPE TIGA KALI BULAN INI. GUE GA BAKAL DIEM AJA KALO MARK SAMPE NEKAT!"

telapak tangan donghyuck terkepal makin erat. matanya natap bengis mark yang bales natap dia kosong.

"BANGSAT!" donghyuck nendang tong sampah di sampingnya waktu renjun narik mark ngejauh.

kenapa jadi gini?

(/)

akupun tak tahu 🙃

btw bateraiku low. ga yakin bisa triple up

liat ntar aja jangan ditungguin. kan bisa baca besok 😢

16% | markhyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang