bonus chapter 10:
gURLSSS MIAN LAMA BINGIT BARU DI UP HUHU
AKU 3 HARI INI MARATHON NONTON ITAEWON CLASS DULU ಥ_ಥ
BTW PART INI RANDOM BANGET SUMPAH ISINYA CUMA OBROLAN GARING MH. JANGAN BEREKPETASI TERLALU TINGGI ⚠️⚠️⚠️ 😭(*)
"ndut."
yang tidur sama sekali ga ke usik. padahal pipinya ditoel-toel. malah cuman ngulet bentar terus balik tidur, ngubah posisi jadi ngebelakangin tersangka yang berusa bangunin bumil satu ini.
mark yang jongkok di samping kasur kost-an lucas ketawa gemes ngeliat istrinya. diciumin itu pipi, idung, jidatㅡpokoknya setiap jengkal wajah imut itu sampe empunya mengerang kesel dan tangannya keangkat buat nampar muka yang nyiumin wajahnya.
"aduh!" mark kesakitan. bukannya doi lemah tapi donghyuck mukulnya emang keras banget huhu.
denger suara mark reflek donghyuck kebangun. mata sayunya ke buka, terus senyuman merekah di wajah itu ngeliat sosok yang ditunggu-tunggu udah ada di depan mata. "bang makiii!" leher mark dirangkul terus donghyucknya cengengesan gitu.
"tadi nampar-nampar, sekarang ngedusel. gimana sih?" mark nanyanya pake bibir dimanyunin.
"AKH!"
jakunnya mark malah digigit donghyuck.
"kok digigit?!"
donghyucknya masih cengengesan dong. terus narik leher mark lagi, bibir tipis yang lebih tua dicium gemes. duh gimana sih ngejelasinnya pokoknya suasana hati echan lagi bahagia banget dia gemes sama mark sampe nyiumnya tuh sengaja bikin bunyi muahh yang keras gitu.
"sayang bang maki hehe."
"kalo sayang tuh dipeluk gini." badan donghyuck ditarik jadi duduk terus dipeluk, marknya berdiri setengah bungkuk. digoyang ke kanan-kiri. "dielus-elus kepalanya." kepala mungil donghyuck mark elus-elus. "dicium gini." sekarang pipi gembul donghyuck yang diserang pake ciuman-ciuman ringan sampe donghyuck cekikikan.
"kok malah digigit. nakal." sekarang idung donghyuck yang mark gigit. sakit sih tapi donghyucknya malah ketawa soalnya kan kangeeeen banget sama bang makinya padahal baru pisah 3 jam kan koplak nih anak. eh bukan koplak tapi bucin gaes.
"mon maap nih ya pak, buk, kalo kalian lupa ini masih di kostan saya yakk. tolong kalo mau berzina jangan di sini. kan kalo saya pengen bahaya, belom sahㅡADUH INJUN KOK BANG LUCAS DIGEPLAK SIH?!"
"GOSAH BRISIK!"
"mark mending lo balik juga sekarang deh ya sebelum ini anak." yang dimaksud lucas. "makin sagne. gue juga mau cabut keburu malem."
"ah iya sori-sori. btw makasih ya udah mau dititipin istri gue."
"cepek."
"hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fanfictionlow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]