nanya dongg. kalian tahu au ini dari mana? apa emang karena udah follow aing ato gimana? :") [kepo dikiyt]
soalnya gara-gara kebodohanku
au ini ga bakal bisa kalian temuin kalo preferensi bacaan kalian indo :" tp udah kuganti sih
tp tetep ratingnya masih di english pas kucek malemnya 😭
(/)
"sebenernya lo itu siapa?"
"pertanyaan lo lucu... udah jelas gue abang lo... lee jeno."
"abang yang gue kenal bukan cowo brengsek yang nidurin orang pake obat."
"berarti lo engga kenal abang lo sendiri."
(/)
"mau lo apa dateng ke sini dan minta waktu segala buat ngobrol?"
jeno masih macem orang linglung sementara cowo di depannya udah nahan kesel, ngerasa waktunya kebuang sia-sia cuma buat ngeladenin manusia ga penting macem adek dari temennya.
"kita mau denger semua yang lo tahu tentang kak mark." si rambut permen kapas buka mulut, tahu banget kalo jeno ga bisa diandelin. pacarnya itu masih terlampau syok karena ternyata kakak yang begitu dia puja nyimpen bangkai yang bener-bener busuk.
cowo bermarga huang itu ngehempasin punggungnya ke sandaran kursi yang diduduki. "ck, hebat banget kalian bisa sampe di gue. padahal gue jalan sama mark aja ga pernah keliatan." komentar renjun. matanya menatap sinis dua cowo yang ga ada angin ga ada ujan tahu-tahu bertamu ke rumah sodaranya yang kebetulan emang dia tumpangi selama liburan.
"gue pikir sebagai adiknya jeno berhak tahu."
"lucu banget kalian ini. gue cuma orang luar sementara lo-" jari telunjuk renjun teracung ke depan wajah jeno. "lo adeknya, keluarganya, gimana ceritanya gue jadi yang lebih tahu dibanding orang terdekatnya sendiri?"
jeno cuma diem.
"tapi faktanya gitu. lo yang orang luar tapi bisa lebih tahu."
"mark bakal ngebunuh gue kalo mulut ini mulai lamis."
"dia sendiri yang bilang kalo gue ga kenal abang gue sendiri." telapak tangan jeno mengepal di atas pahanya. akhirnya cowo bermata sipit itu buka suara juga. "gue mau kenal abang gue."
"renjun... gue punya sahabat, gue ga mau dia cuma jadi mainan kak mark doang-
"mark ga kayak gitu!" renjun menyela kalimat jaemin. "dia emang brengsek. dia bakal ngelakuin segala cara buat dapetin apa yang dia mau atau ngatur segala hal sesuai kehendaknya. satu hal yang perlu lo pahami disini, give and take, begitu cara mainnya. temen lo itu secara ga dia sadari bakal ngasih apa yang mark mau, maka temen lo juga bakal dapet apa yang dia mau. macam perasaan dicintai atau pacar idaman? apa aja bakal mark kasih. kecuali hatinya-
karena hati abang lo, lee jeno. udah beku bahkan sejak dia umur 5 tahun."
(/)
umur mark baru 5 tahun pas mamah sama papahnya berantem hebat sampe bawa-bawa kata cerai segala. di umur segitu mark udah paham apa arti kata cerai.
di sekolah ada anak tk a yang papah sama mamahnya udah cerai. anak itu tinggal sama mamahnya aja dan kakak-kakak di tk b-ada 5 orangan-suka ngeledekin anak itu. ga cuma diledekin, dijailin sama gangguin juga. padahal kata bu guru yang kayak gitu ga baik.
mark pernah ngobrol sama anak itu. momennya waktu mark kecil ngasih mainan robot-robotan yang disembunyiin kakak-kakak tk b, anak itu seneng banget mainannya balik. katanya itu hadiah terakhir dari papahnya.
cerai itu mimpi buruk.
mark ga mau jadi kayak anak tadi.
mark ga mau tinggal sama mamah atau papahnya aja.
mark masih pengen makan masakan buatan mamahnya tiap hari.
mark masih pengen main basket sama ayahnya tiap sore.
kata bu guru kalo kita jadi anak baik maka permintaan kita bakal dipenuhi.
mark bener-bener jadi anak yang baik buat mamah sama papahnya. mark selalu ngebantu mamahnya. entah itu nyiram tanaman atau bantu ngambilin barang. mark juga selalu ngikutin apa yang papahnya mau.
lalu disaat kata itu keluar dari mulut orangtuanya-
mark boleh dong minta kedua orangtuanya buat engga cerai?
dia udah jadi anak baik dan penurut. udah pasti apa yang dia mau bakal dia dapetin, bukan?
"mamah... papah... jangan cerai. abang ga mau kalo ga sama papah juga mamah. abang mau bareng-bareng terus sama papah, mamah, nono sama kyung. mau makan sama-sama. main sama-sama. jangan pisah." bola mata mark berkaca-kaca, di hari itu mark engga ngerasa sedih. tapi dia bisa nangis karena dia ngerasa harus ngelakuin itu.
kali kedua perasaan kayak gitu muncul itu waktu dia ketemu anak smp yang cantik juga baik banget. kulitnya putih, bola matanya bulat, bagus banget dan bibir tipis yang sewarna buah cherry.
namanya lee taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
16% | markhyuck ✔
Fanfictionlow battery 16% left, bro 💌 markhyuck [yaoi.twitter au.non baku]