01 - kenalan

5.2K 435 9
                                    

"Dek, cakep cakep kok galak bener"









- BLΛƆKBANGTAN -










Dari awal masuk SMA ini siapa sih yang gak kenal sama pasukan 'pecahan kaca' ? Biar kata isinya cuma empat juga tiga angkatan pada gak berani sama mereka. Jangankan satu sekolah, ke galakkan mereka udah nyebar sampe sekolah tetangga.

Ke empatnya ex-ketua eskul yang paling di pandang di sekolah, ditambah mukanya yang cakep - cakep mantep bener kalo udah ngomel - ngomel pokoknya. Eits, cowo - cowo liat ke gaharan mereka malah makin cenut - cenut. Bilang kalo cewe kaya mereka tuh limited edition. Intinya makin mereka galak, makin banyak followers nya.

♡♡♡

ex- bu ketu Padus. Kenalin namanya Roséanne. Suaranya bikin merinding tujuh turunan, anaknya alim tapi sayang kelamaan main sama tiga temennya jadi agak gesrek. Lemot sebenernya, tapi galak bener kalo ada anggota padus yang gak disiplin.

Rosé a.k.a Rowje ini terkenal banget dikalangan anak band sekolah lain. Apalagi masih ngebekas banget waktu ada anak band sekolah sebelah nyoba cat calling Rosé, beneran cari mati sih anak itu.

Bener aja, disaat cat calling yang ke tiga. Rosé nyamperin dia dan aset berharga nya ditendang tanpa ampun. Si cowo yang usut punya usut namanya Jae itu dibikin panas dingin dengan tendangan Rosé.

"Dasar fakboi! Lo pikir cat calling lo mempan sama gw?" Begitulah kalimat yang masih membekas di telinga Jae dan teman - temannya sebelum Rosé meninggalkan mereka. Intinya jangan pernah macem - macem sama seorang Roséanne Park.

♡♡♡

Ada lagi, ex - ketu saman. Namanya Lalisa Manoban. Barangsiapa yang berhasil ngebuat Lisa senyum tulus maka dia akan ditimpa kebaikan tujuh turunan, begitulah bunyi mitos yang sempat mengegerkan satu sekolah bahkan sampai ke sekolah lain.

Karena ketika Lisa tersenyum, maka hari sialmu akan dimulai.

"Gak guna gw ngurus cewe kaya lo. Gak bikin gw kaya" Begitulah kiranya Lisa saat sedang membalas nyinyiran salah satu rival nya, Kimha. Tidak ada yang bisa berkutik kalau Lisa sudah berbicara, raut wajahnya tersenyum namun di akhir kalimat ia akan sedingin es. Menyeramkan.

Lisa ini termasuk siswi membanggakan sekolah, dengan ke dispilinannya dalam memimpin eskul dan ia berhasil membawa grup samannya menjadi tamu pada pertemuan yang diadakan Korea sebagai satu-satunya sekolah yang memiliki eskul saman didalamnya. Ya-- saman ini juga datang dari ide Lisa sendiri, ini adalah eskul saman pertama yang ada disekolah bahkan di Korea.

Bahkan diam - diam si ketua hoki, Mingyu yang udah naksir berat dengan Lisa sejak mereka di nobatkan sebagai perwakilan sekolah dalam olimpiade bahasa inggris itu ikut menyusul Lisa disetiap ia mengisi acara bersama team samannya.

Namun sayang, terlalu lama sendiri membuat Lisa terlalu menyayangi dirinya sendiri. Ditambah saat pertemuannya dengan salah satu casanova yang lebih mirip fakboi sekolah, Jungkook. Membuat dirinya makin kekeuh kalau semua laki itu sama saja. Sama sama brengsek.

♡♡♡

Si ex-ketu PMR. Jisoo Kim atau biasa disebut palang pintu PMR. Mungkin sebagian orang pernah merasakan yang namanya 'cabut' ke uks atau sekedar keluar dari barisan ketika upacara bendera karna kaki pegal. Tapi tidak di masa kepemimpinan Jisoo Kim.

Hampir rasio itu tidak pernah terjadi, Jisoo benar - benar selektif dalam hal 'memilih' pasiennya disekolah. Siapa yang benar - benar sakit dan siapa yang hanya pura - pura sakit. Bahkan kabarnya Jisoo itu punya indra ke enam dan dapat membaca pikiran seseorang.

"Sumpah Jis, gw beneran sakit.."

"Sakit apa?"

"Sakit... Sakit perut, asli gw sakit perut, kram Jis. Sakit banget"

Jinyoung yang sudah masang wajah memelas pun malah apes saat Jisoo memberikannya obat, lebih tepatnya menantang Jinyoung meminum obat kalau ia benar - benar sakit. Karena demi terealisirnya rencana cabut dari pelajaran matematika, Jinyoung pun meminum obat tersebut. Dan benar saja, ia di izinkan memasuki ruangan tersebut karena sudah lima belas kali ia mondar mandir ke toilet sekolah.

Jisoo memberikannya obat pencahar, lagi pula siapa yang mudah tertipu dengan salah satu anggota eskul drama sekolah?.

♡♡♡

Terakhir adalah ex-ketua eskul cheerleader. Jennie Kim. Pemilik wajah innocent, tidak ada yang bisa memprediksi kapan Jennie akan tersenyum, marah, atau tertawa. Diantara ketiga temannya, Jennie lah yang paling menyeramkan. Namun jika ia sudah menunjukkan 'puppy face' andalannya atau wajah 'bitch face' dikala sedang menjadi pemandu sorak, tidak ada yang bisa menahan untuk berpaling dari wajahnya.

Satu - satunya orang diluar dari circle nya yang berani padanya hanya Yoongi. Si ketua basket. Pemilik wajah Innocent lain disekolah.

Seperti pasangan kutub, jika mereka saling tatap maka seperti ada hawa dingin di sekelilingnya. Sangat menyeramkan.

"Semurah - murahnya gw, gak semurah lo yang nge biarin cowo - cowo sekolah nyentuh badan lo" Ucap Jennie dingin tanpa ekspresi saat Rain Park tiba - tiba saja membentak dirinya menuduh Jennie telah merebut kekasihnya.

"WOY, Yoongi. Urusin nih cewe lo, kalo bisa rante aja dia" Jennie berlalu begitu saja disaat Yoongi dan Rain, tengah berdiri bersama memperhatikan dirinya.

Jennie seperti ini, karena ia lelah dituduh sebagai perusak hubungan orang. Salah sendiri kenapa ia harus menjadi orang yang 'terlalu sexy'











-another story about blackbangtan family, who is excited?

BLACKBANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang