Hallo guys... Setelah sekian tahun (malunya aku😅) akhirnya aq kembali lagi di sini. Yeayyy!!!!
Serius aku pengen banget lanjut nulis sejak lama. Tapi maaf aku baru balik sekarang. 😔
Jujur aja aku agak tertekan dengan hidup ku di dunia nyata.
Serius, aku bahkan gak inget siapa diriku sendiri.
Jadi awalnya aku makai uangku buat bantu kakak laki2 ku yg sempet sakit dan butuh operasi guys...
Garis besarnya aja "dia itu SATU2 NYA kakak ku yg mau jadi tulang punggung di keluarga" sementara kakak ku yg lain hidup dengan dunia mereka bersama anak dan pasangan masing2.
Lalu dari situ mulai muncul masalah lain.
Kerjaan ku ada masalah.
Mamak ku juga mulai sakit krna udah tua.
Masalah kerjaan makin parah jadi terpaksa aku keluar
Lalu kakak ku ada msalah juga di kantornya.
Akhirnya dia pindah tempat kerja. Alhamdulillah semua mulai lancar.
Tapi aku enggak, Hp ku rusak. Kakak tertua ku bikin masalah besar di keluarga. Mamak ku makin sakit. Aku setres banget.
Dan dari situlah aku mulai down sampai krisis mental. Serius aku jadi suka marah2 pas itu.
Akhirnya aku merantau bawa mamak ku. Hidup jauh dari keluarga lain. Lalu mulai hidup baru lagi...
Sorry banget guys aku terkesan gak bertanggung jawab n terlalu banyak alasan...
Serius semua hal itu gak cuma bikin aku pusing, tapi mengubah hidup aku secara besar2an...
Sekarang semuanya mulai membaik. Dan semoga kedepannya makin lebih baik lagi... Aku akan coba nulis lagi... Semoga bisa... Makasih buat kalian yang masih nungguin... Bahkan ada beberapa yang nanyain kapan update... Aku baru bisa baca karena baru punya hp lagi...
Sekali lagi maaf udah ngilang lama banget... Setelah ini aku langsung up part berikutnya... Semoga kalian suka...
Dan bentar lagi tahun baru. Semoga hari kalian menyenangkan guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage With(out) Love
Romance[18+] Seorang wanita cantik yang harus hidup yatim piatu sejak kecil, bahkan harus menghidupi dirinya sendiri dengan susah payah. Siapa sangka hidupnya akan berubah 180 derajat. Yah, dia bahkan tidak pernah membayangkan akan terjerumus dalam k...