Hal-hal sederhana dengan begitu ajaibnya merubah kehidupanmu menjadi indah.
little thing
Yohan hanya tertawa melihat Seungyoun yang menangis seusai ia perlihatkan hasil check up nya saat itu.
Pagi itu Yohan mual dan menolak semua masakan Seungyoun. Yohan memutuskan untuk ke dokter, Seungyoun memaksa ikut padahal dia punya rapat penting yang mengancam projeknya.
Jadilah Yohan pergi dengan Sihun, setidaknya itu membuat Seungyoun lebih tenang.
Seungyoun menjatuhkan kertas yang diberikan Yohan dengan dramatis. Matanya bergetar melirik Yohan yang terkekeh.
Yohan telah hamil tiga bulan, setelah lima bulan menikah.
Lucky? Jelas.
Seungyoun sangat beruntung saat itu Yohan sedang dalam masa jayanya.
Anjay.
Haha, apa sih author hye.
Dan kini Yohan kembali tertawa melihat Seungyoun yang memandangi bayi kecil mereka.
"Yohan, dia kecil sekali.."
Yohan mengangguk, "lucu, ya?"
Seungyoun menoleh, menghampiri Yohan dan memeluknya erat.
"terima kasih," ucapnya.
"kamu sudah berjuang keras," lanjutnya lalu mengecup kening Yohan dengan sayang.
Yohan tersenyum, membalas pelukan Seungyoun dan menyamanakan tubuhnya yang terbalut kehangatan.
.
.
."Kita di depan, Pa," ujar Yohan
"Papa!" panggil sang anak
Yohan terkekeh geli mendengar suara Seungyoun dari balik telepon.
"Seunghan! Sayang!"
Mungkin Seungyoun dapat dikatakan 'adeul babo' karena ia sangat cinta gila kepada sang anak laki-lakinya itu.
Cho Seunghan.
"Seunghan naik ke kursi kemudi, Pa!" lapor Yohan yang memang anaknya itu sudah berdiri di sana dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] little thing ; younhan
De TodoHidup Yohan aneh setelah bertemu Seungyoun... dk1317's present little thing starring: cho seungyoun x kim yohan bxb. typos. baku. lower case. start: 08-09-2019 end: 11-11-2019 #1 in younhan (06-02-2020)