Bab 201: Kabar Baik
Siang hari berikutnya.
Tang Xiu diam-diam meninggalkan Kota Gerbang Selatan untuk menemui dua petinggi yang dikirim oleh Keluarga Chu dan Bai. Setelah melakukan negosiasi rahasia selama setengah jam, keduanya kemudian kembali ke Beijing.
Jawaban dari mereka berdua adalah bahwa, mereka menyetujui kesepakatan itu!
Orang-orang yang paling bahagia bukanlah Tang Xiu, tetapi Chu Yi dan Bai Tao, yang kemudian bergegas ke Star City dengan tergesa-gesa. Dari kedua pihak, Tang Xiu mengetahui bahwa keluarga mereka telah memutuskan untuk memelihara mereka sebagai kepala keluarga di masa depan; bahkan kedatangan mereka ke Star City kali ini juga membawa delapan miliar yuan.
Pada larut malam, sebuah mobil Mercedes-Benz melaju ke arah South Gate Town ketika Tang Xiu kemudian bertemu dengan Shao Mingzhen yang dikenakan perjalanan di lantai pertama vilanya.
"Aku dengar kamu baru saja kembali ke Jiangsu Utara dua hari yang lalu, bagaimana kamu kembali hari ini?"
Ekspresi bahagia dapat dilihat dari sudut mata Shao Mingzhen ketika dia berkata, "Kakak Tang, kamu seharusnya mendengar pepatah, 'kamu sedang berusaha menemukan sesuatu dengan sepenuh hati tanpa keberhasilan, tetapi kemudian kamu menemukannya tanpa sengaja tanpa berkeringat '. Yah, alasan aku bergegas kembali kali ini adalah untuk memberitahumu kabar baik. "
"Berita baik apa?" Tang Xiu bertanya dengan ekspresi bingung.
"Lihatlah video rekaman ini yang telah Aku ambil, maka Kamu akan tahu." Shao Mingzhen memutar video dari ponselnya.
Tang Xiu mengambil ponselnya dan menonton seorang pria dan seorang wanita diikat dalam video. Apa yang tidak dia duga adalah bahwa pria itu ternyata adalah Zhang Yongjin. Dia memberi tahu pasukan lain untuk membantu menemukan keberadaan Zhang Yongjin tanpa hasil, itu sebabnya dia tidak berharap bahwa Shao Mingzhen adalah orang yang menemukannya.
"Bagaimana kamu menemukan dia? Dan siapa wanita di sebelahnya?"
Shao Mingzhen menerima teleponnya kembali dengan suasana ceria ketika dia kemudian dengan gembira berkata, "Yah, empat hari yang lalu seorang pemimpin tim kecil untuk orang-orang Aku sedang mengatur dan mengatur gabungan perjudian yang dapat memberikan hadiah kemenangan besar. Wanita itu bernama Sun Hong dan dia pecandu judi terkenal dari Kota Peng, Jiangsu Utara. Dalam perjudian bersama dia memenangkan dua juta yuan sementara Zhang Yongjin yang bersamanya kehilangan lebih dari sepuluh juta. Setelah itu, keduanya meminjam enam juta pinjaman berbunga tinggi dari kasino. Setelah pertaruhan berikut di meja, Sun Hong ditemukan berselingkuh dalam perjudian, sehingga pemimpin tim kecil di bawah Aku mengikat mereka berdua.
"Awalnya, sesuai dengan kebiasaan kasino, mereka harus menelepon dan memberi tahu keluarga mereka untuk mendapatkan uang tebusan. Tetapi karena pemimpin tim Aku ini melihat bahwa Sun Hong cantik, dia ingin dia menemaninya selama setengah bulan, yang dia setujui. Namun, bahwa Zhang Yongjin tidak memiliki keberuntungan seperti dia diikat di kamar kasino dan dibiarkan kelaparan selama dua hari. "
"Alasan mengapa Aku pergi ke Jiangsu Utara dua hari yang lalu, adalah karena seorang teman lama Aku dari Great Northwest datang mencari Aku untuk berbicara tentang masa lalu. Kebetulan teman lama Aku ini juga suka berjudi sesekali, jadi Aku menemaninya ke kasino ini. Akhirnya, Aku menemukan masalah ini secara kebetulan dan merasa bahwa nama Zhang Yongjin ini agak akrab. Pada saat itu, Aku tidak menganggapnya serius, hanya kemudian Aku mendengar bahwa dia berasal dari keluarga kaya dan terhormat dari Star City, jadi Aku segera bertindak setelahnya. "
Shao Mingzhen berbicara dengan gembira sambil mengeluarkan sebatang rokok dari bungkusnya dan menyalakannya. Kemudian, dia melanjutkan sambil tersenyum, "Kami telah mencarinya di Star City dan juga kota-kota terdekat untuk waktu yang lama, dan bahkan tidak ada jejaknya yang dapat kami temukan. Memikirkan bahwa dia ternyata bersembunyi di tanah Aku dan kebetulan jatuh ke dalam lubang seperti itu. Yah, Saudara Tang, karena Aku telah menemukan orang yang Kamu cari, itu panggilan Kamu apa yang harus dilakukan dengannya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World [TAMAT]✓
AcciónAuthor: Jing Ye Ji Si Year: 2016 Seorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World...