Bab 1281-1300

1.4K 67 11
                                    

Bab 1281: Keberangkatan

Zhong Ling berhenti menangis dan berkata, "Kamu pertama kali menyelamatkan hidup kita. Kamu adalah alasan kami menjadi Dewa Emas yang Sempurna. Kamu memberi kami tempat perlindungan agar kami bisa hidup damai selama ribuan tahun. Tetapi setelah Kamu menghilang, Istana Abadi Kamu dihancurkan dan sebagian besar dari jutaan pembantu terbunuh. Semua orang yang setia kepada Kamu dibunuh atau dikirim ke Black Whale Starfield sebagai budak, untuk menjalani perawatan brutal setiap malam. Sembilan dari kita terluka parah dan terpaksa bersembunyi di Dunia Teratai untuk waktu yang lama, berjuang terus di depan pintu kematian. Setelah debu mereda, Istana Immortal telah berubah menjadi reruntuhan dan kami menggunakan Seal Immortal Terlarang untuk memasuki enam jalur reinkarnasi. Kami merintis jalan melalui pasukan resmi Six Paths sebelum kami membalikkan Mirror of Time dan mengejar gumpalan koneksi terakhir dengan Kamu dan akhirnya bereinkarnasi ke dunia ini. Untungnya bagi kami, Nenek datang untuk menyelamatkan kami dan menyembunyikan kami di barisan untuk melarikan diri dari pengejaran tentara resmi Six Paths. "

Tang Xiu dengan lembut menepuk bahu Zhong Ling dan bertanya, "Siapa nenek yang baru saja kamu sebutkan ini?"

Zhong Ling berkata, "Dia ..."

Suara mendesing...

Sesosok berkedip dan memotong langit secepat kilat dan langsung muncul di depan semua orang dalam sekejap mata. Tetapi setelah melihat adegan di depan, ekspresi wanita tua dengan pakaian linen berubah sangat cepat, terutama setelah matanya tertuju pada Tang Xiu karena dia tidak tahan tetapi menggigil tak terkendali.

"Melintasi Tahap Kesusahan?" Suaranya membawa nada tidak percaya.

"Nenek."

Kelompok sembilan wanita Zhong Ling sedikit mengangkat kepala. Meskipun mereka setidaknya 10 kali lebih tua dari wanita tua dengan pakaian linen, mereka masih memanggilnya berbarengan dengan rasa hormat dan terima kasih.

Tatapan Tang Xiu juga jatuh pada wanita tua itu. Dia sedikit mengangguk padanya dan berkata, "Senang Tang Xiu bertemu dengan Rekan Daois. Aku sudah lama merasakan pembangkit tenaga yang sangat kuat di Cina, jadi Aku merasa beruntung bisa bertemu dengan Kamu. Karena itu, Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan sembilan bawahan Aku. "

Wanita tua itu menarik napas dalam-dalam dan berusaha menstabilkan emosinya yang bergejolak. Kemudian, dia mengangguk dan berkata, "Itu adalah takdir yang membuat Aku bertemu mereka. Menyelamatkan mereka hanya masalah kebetulan, jadi tidak perlu bagi Rekan Daois untuk berterima kasih padaku. Namun, Aku benar-benar tidak berharap bahwa perbedaan antara Kamu saat ini dan masa lalu Kamu tiga tahun lalu seperti siang dan malam. Belum lagi Aku tidak pernah berharap melihat begitu banyak pembudidaya di sini. "

"Seperti pepatah mengatakan bahwa setiap orang berubah dan masing-masing harus dilihat secara berbeda meskipun hanya beberapa saat berlalu, Fellow Daoist." Tang Xiu sedikit tersenyum dan berkata, "Sudah tiga tahun, siapa yang bisa mengatakan bahwa seseorang tidak dapat membuat kemajuan? Adapun kami di sini, kami tidak akan menjadi bagian dari dunia ini lagi di masa depan. "

"Teman Taois, jika Aku tidak salah, Kamu harus menguasai beberapa cara untuk pergi ke Dunia Abadi, bukan?" Wanita tua itu tersenyum dan berkata, "Bolehkah Aku bertanya apakah Aku bisa ikut dengan Kamu di sana?"

"Sejujurnya, kita memang akan pergi ke Dunia Abadi," kata Tang Xiu. "Namun, aku tidak bisa membawamu ke sana karena ... sangat mungkin hanya ada sedikit peluang untuk selamat setelah kita sampai di sana. Tapi Aku pikir itu tidak akan lama bagi Lansia untuk naik ke Dunia Abadi mengingat tingkat kultivasi Kamu. "

Pandangan kecewa muncul di mata wanita tua itu, tapi dia masih mengangguk dan berkata, "Kalau begitu aku tidak akan bersikeras karena itu masalahnya."

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang