Bab 1121: Masalah Mengganggu
Menyaksikan wajah Mu Wanying yang sedikit berseri-seri, Tang Xiu tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Kamu tahu, Aku tidak peduli apa yang dibayar pihak lain untuk perawatan Aku. Meskipun aku menyadari sesuatu melalui masalah ini. "
"Tentang masalah apa?" Mu Wanying bingung.
"Yah, Aku baru saja menemukan Kamu sudah menjadi bibi yang cukup bahkan yang mengambil perkosaan gossiper sebelum Kamu menjadi seorang ibu, LOL." Tang Xiu melanjutkan, "Kamu memiliki terlalu banyak waktu menganggur baru-baru ini, sehingga Kamu mendapatkan pikiran Kamu penuh pikiran sambil mengunyah biji semangka goreng atau sesuatu? "
Mu Wanying tampak malu. Dengan karakternya yang lembut, dia selalu memperlakukan segalanya dengan ringan tanpa peduli apa pun yang terjadi di masa lalu. Tetapi sisi kewanitaannya telah terbangun setelah dia bergaul dengan Tang Xiu dan kadang-kadang mengungkapkan sisi femininnya.
Waktu luang dan waktu luang selalu berlalu dengan cepat, dan 2 hari berlalu dalam sekejap mata. Berita itu tidak menyebar bahwa Tang Xiu telah kembali ke Shanghai, jadi dia sangat santai dalam 2 hari ini, dan tidak ada masalah yang mengganggu dia.
Pagi-pagi sekali, ketika sinar matahari pertama terbit dari timur, kapten keamanan yang baru dipindahkan dari Kompleks Villa Bluestar, Zhao Fanggang, diam-diam mengisap sebatang rokok di pos penjaga. Matanya menyapu setiap pemilik vila yang masuk dan keluar kompleks. Sama seperti dia berpikir tidak ada yang tidak biasa akan terjadi pada saat ini, supercar Porsche tiba-tiba dirawat dan berhenti di luar gerbang dengan rem mendadak.
Sial, keturunan kaya atau ketinggalan...
Dia menghela nafas dalam hati. Dia berpikir dan menghitung dalam hati. Dia dibayar sepuluh ribu sebulan dan kemudian dihitung dengan jarinya. "Berapa tahun yang dibutuhkan untuk membeli supercar 1 juta yuan ini."
Berderak...
Bunyi klakson, Bunyi klakson ...
Beberapa pengereman cepat terdengar lagi ketika beberapa supercar bergegas dari kejauhan dan meniup tanduk mereka. Kemudian, seorang pria muda dengan rambut dan anting-anting keputihan menjulurkan kepalanya keluar dari jendela kursi pengemudi dan berteriak, "Hei, bisakah kamu bergegas dan tidak menghalangi gerbang ?!"
Pintu pengemudi Porsche di depan dibuka dan seorang wanita berjas merah, berjubah, dan sepatu bot kulit hak tinggi keluar. Dia berbalik dan melirik ke beberapa supercar di belakang dan menatap penjaga keamanan yang lesu di kedua sisi, mengatakan, "Aku belum mendaftarkan mobil baru ini, jadi daftarkan untuk Aku dan ingat untuk mengizinkan Aku untuk melewati langsung nanti , oke?"
"Baik."
Kedua penjaga jelas mengenalnya dan bahkan memperlakukannya sebagai dewi atau sesuatu. Salah satu yang muda segera berlari ke ruang keamanan setelah melihatnya.
"Apa yang terjadi?"
Setelah bingung sendiri setelah berjuang untuk mencari tahu berapa tahun gaji yang harus dia tabung untuk membeli Porsche seperti itu, Zhao Fanggang tampak pahit dan masam dan bertanya dengan wajah lelah.
Penjaga muda itu mengambil formulir pendaftaran dan menjawab dengan wajah bersemangat, "Ini Nona Ouyang, Cap'. Aku akan mendaftarkan mobilnya terlebih dahulu. "
"Hah? Prosedur tersebut mengharuskan pemilik untuk mendaftarkan mobil sendiri, bukan? Kamu hanya ingin diperhatikan karena dia sangat cantik, benar, bocah ?! "Zhao Fanggang mendengus.
"Hei, hei, jangan bicara sembarangan seperti itu, Cap," kata penjaga muda itu dengan tergesa-gesa. "Semua penghuni yang tinggal di kompleks villa kami kaya dan mereka yang tidak mampu kami sesangkan. Terutama Tuan Tang dan Nona Ouyang. Mereka ada dalam daftar orang-orang yang tidak boleh tersinggung tidak peduli apa pun yang terjadi, jika tidak, Kamu dapat mengalami kesulitan besar. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World [TAMAT]✓
AcciónAuthor: Jing Ye Ji Si Year: 2016 Seorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World...