Bab 1201-1210

1.2K 62 4
                                    

Bab 1201: Salib Ganda

William tidak pernah menghadapi badai besar meskipun dia adalah Direktur Grup Harbo di Cina. Tidak pernah sekalipun dia pernah menghadapi peristiwa yang membuatnya merasa sangat aneh dan sangat bingung seperti ini.

Apa yang harus Aku lakukan?

Pikiran yang tak terhitung jumlahnya berputar-putar dalam benaknya, tetapi dia menemukan bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia bahkan tidak bisa menemukan orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan sejauh ini — orang yang memberi mereka begitu banyak rasa sakit. Setelah waktu yang lama, dia kemudian berteriak, "Hubungi Old Wolf! Dia sudah lama tertidur di Tiongkok dan sudah waktunya baginya untuk bangun! Katakan padanya bahwa kita harus menemukan Cal Solun tidak peduli biayanya, kalau tidak kita semua akan mengalami masalah besar. "

"Dimengerti!" Pria kokoh itu menjawab dengan hormat.

William menghela nafas dalam hati. Dia sudah menghabiskan 800 juta yuan. Jika dia gagal membawa Cal Solund kembali ke AS, sangat mungkin bahwa ayah bocah ini, bahwa pemegang saham utama yang kejam dari Grup Harbo akan membantai dia!

BANG ...

Suara tembakan di kejauhan mencapai telinganya.

Ekspresi William berubah. Dia berlari ke dinding tempat jendelanya belum dipasang dan mengarahkan pandangannya ke cakrawala yang jauh. Dalam jarak yang bisa dilihat matanya, sekelompok orang yang kokoh mengejar beberapa orang. Seiring dengan suara tembakan yang terus menerus, beberapa orang yang melarikan diri jatuh ke tanah. Adegan yang sama juga terjadi pada beberapa orang yang mengejar mereka. Pengejar dan pengejar terus saling menembak dan saling merenggut nyawa dari kedua belah pihak.

"Serigala Tua, Direktur!"

Pria yang kuat di dekatnya tiba-tiba menoleh dan berteriak dengan cepat.

William gemetar. Ketika kedua belah pihak semakin dekat, dia juga bisa melihat Old Wolf berlari sambil memegang seseorang yang wajahnya tidak bisa dia lihat dengan jelas.

"Mari kita mengejar dan mendukung mereka!"

William merenung sejenak dan langsung berteriak.

Tiba-tiba, dua sosok berlari menjauh ke bawah dengan gerakan yang sangat cepat seperti kera roh. Mereka terus meraih pegangan tangan tangga sebelum melompat turun, dan dengan cepat, mereka muncul di lantai pertama gedung. Saat Old Wolf berjarak kurang dari 300 meter dari mereka, kedua pria itu berlari ke arahnya dengan cepat di bawah perisai bunker rendah.

"SIAPA INI?"

Old Wolf dengan putus asa berlari secepat yang dia bisa sambil menarik Cal Solund ketika dia tiba-tiba menyadari bahwa beberapa orang bersembunyi di dekat mereka dan segera berteriak. Namun, ia langsung menyesali tindakannya setelah melihat dua pria besar bersembunyi di sudut.

Ternyata mereka berada di sisi yang sama.

Hatinya mereda. Dia tidak menunggu jawaban dan dengan cepat bergegas ke gedung. Sepuluh ahli yang tertinggal di sampingnya juga berlari ke gedung dan menghilang dalam sekejap.

Di belakang mereka, sekitar kurang dari 50 pria dengan senjata yang dipimpin oleh dua pria dan wanita, melesat cepat ke gedung dengan cepat. Mereka tidak segera memasuki gedung karena takut akan penyergapan.

Slash, slash, slash ...

Sama seperti empat puluh lebih pria ini tersebar di sekitar, dua sosok tiba-tiba muncul dari tempat tersembunyi di kedua sisi. Hanya dalam beberapa detik, empat pria besar dicengkeram dari belakang dan tangan menutupi mulut mereka sementara belati tajam melesat untuk merobek tenggorokan mereka dan menusuk hati mereka.

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang