Bab 721-740

1.3K 51 6
                                    

Babak 721: Aku Sudah Memiliki Istri Yang Sempurna Di Rumah, Jadi Tidak Ada Tempat Tidur Lagi Untukmu

Yu Hong mencibir tersenyum menanggapi komentar Tang Xiu. Dia telah tinggal di Changxi selama bertahun-tahun, dan meskipun Keluarga Yu-nya tidak dapat dianggap sebagai keluarga peringkat atas di sini, mereka masih keluarga kelas menengah dan secara alami memahami pikiran para junior dari keluarga-keluarga ini.

Lelucon ini, bagaimanapun, terkait dengan wajah kedua keluarga, dan bahkan jika Ji Mu penuh dengan kesombongan, sangat kecil kemungkinan dia akan melakukan apa pun untuk mempermalukan mereka berdua.

Pada awalnya, dia sedikit menyukai Tang Xiu. Lagipula, pria ini adalah pria yang disayangi kakak perempuannya. Tapi sekarang sepertinya orang ini tidak tahu apa-apa tentang situasi ini dan juga pembual, hanya merayu penghinaan pada dirinya sendiri.

Di pintu restoran, Ren Ranran berdiri di sana, dengan wajah penuh harapan. Dia yakin Ji Mu tidak akan menolaknya. Kakak-kakak perempuannya yang baik menghasut dan mendorongnya untuk bertaruh pada langkah kasar dan berbahaya ini. Dia sangat menyukai Ji Mu, sampai-sampai perasaan ini terukir jauh di dalam hati. Namun, dia juga menyadari bahwa pria ini merasa sedikit kasih sayang padanya, dan belum berubah menjadi suka, apalagi cinta.

"Kamu tahu karakter Aku, Ji Mu. Yang paling Aku benci adalah meminta Keluarga melakukan semacam akrobatik untuk pernikahan yang diatur. Tetapi sejak tiga tahun yang lalu ketika Kamu mengantar Aku ke rumah sakit karena penyakit Aku, baru saat itulah Aku menyadari bahwa Aku menyukai Kamu. Semakin lama waktu berlalu, semakin dalam perasaan ini. Perasaan Aku kepada Kamu murni, tidak terkontaminasi oleh apa yang disebut status kami. Aku menyukaimu bahkan jika Kamu tidak memiliki apa-apa dan aku akan mengikutimu dengan sepenuh hati, sampai maut memisahkan kita. Tolong berjanjilah ... untuk menikah ... tidak, untuk menganggapku sebagai istrimu. "

Ji Mu, bagaimanapun, mengerutkan kening dalam, dan ada kemarahan ketika dia memandangnya.

Apakah anak itu ... katanya ... tidak lain hanyalah chip? Sementara dia menggunakan status mereka untuk memaksanya di bawah saksi publik?

Ji Mu mencibir ke dalam, lalu mengambil sebatang rokok dan menyalakannya di bawah pengawasan semua orang. Dia tidak ingin menyakiti Ren Ranran, tetapi dia juga tidak ingin dipaksa. Jika beberapa hari yang lalu, dia mungkin merasa tertekan karena status mereka dan dengan demikian menjanjikannya. Tapi sekarang...

"Dulu aku berpikir bahwa kamu adalah wanita yang cerdas, Ranran. Paling tidak, Kamu tidak mengganggu Aku setelah apa yang terjadi di antara kami terakhir kali. Sedemikian rupa sehingga Aku akan mulai menyukai Kamu jika Kamu harus menyelesaikannya langkah demi langkah dan bertukar dengan Aku seperti dulu. Namun ... apa yang Kamu lakukan hari ini sama sekali tidak pintar. Bukankah Kamu hanya menggunakan anak Aku sebagai chip untuk memaksa Aku? Seperti Kamu menggunakan status kami di Changxi?

"Aku, Ji Mu, bukan pria yang memperlakukan kasih sayang dan cinta seperti permainan anak-anak. Jika benar-benar ada ikatan yang mengikat hati kami, Aku akan menjadi orang yang mengambil inisiatif ke pengadilan dan bersumpah untuk memberikan kehidupan yang bahagia, jadi Kamu tidak perlu menggunakan cara semacam ini untuk memaksa Aku.

"Tapi sekarang...

"Aku menolak!"

Ren Ranran tertegun dan tercengang. Dia tidak pernah bermimpi bahwa reaksi Ji Mu akan sekuat ini, sedemikian rupa sehingga sikap yang ditunjukkan padanya seperti dari ... kebencian.

Apakah itu salah? Apakah cintaku padanya kesalahan?

Aku telah memberi Kamu tubuh Aku sampai-sampai Aku sekarang menggendong anak Kamu.

Jadi kenapa?

Untuk alasan apa dia mengabaikan wajah kedua keluarga, bahkan menolak Aku tanpa perasaan seperti ini?

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang