Bab 941-960

1.3K 51 2
                                    

Bab 941: Sebuah komitmen

Kulit menjadi suram, Kanaja jelas ingat bahwa dia baru saja menyelesaikan negosiasi dengan Tang Xiu dan dengan demikian menghapus semua permusuhan antara kedua belah pihak. Namun sekarang Tang Xiu mengusulkan permintaan seperti itu? Apakah ini tidak sama dengan kembali pada komitmennya?

Namun, sebagai orang yang cerdik dan berpengalaman, ia tidak membiarkan amarahnya mengambil alih dan malah menatap Tang Xiu dengan dalam dan bertanya, "Pertama, bolehkah Aku tahu siapa yang ingin Kamu beli, Tuan Tang?"

"Semua yang tahu keberadaan Specter di sini selain dirimu," jawab Tang Xiu. "Jika tebakanku benar, selain dari para letnan dan orang-orang tepercaya, itu juga termasuk orang-orang Songzan."

Permintaan itu membuat Kanaja tiba-tiba bangkit dan berteriak kaget, "Tapi mengapa, Tuan Tang?"

"Kanaja, fakta bahwa Kamu dapat menahan tanah untuk mencampur dan mengaduk air keruh di Bangkok adalah bukti kekuatan dan daya akal Kamu, yang berarti bahwa Kamu juga memiliki jaringan intel yang andal sendiri," kata Tang Xiu dengan wajah serius yang mati. "Berdasarkan hal itu, Kamu pasti telah mendengar insiden mengenai apa yang terjadi pada penjara dengan keamanan maksimum # 1319 di Israel yang menahan sejumlah besar narapidana yang sangat berbahaya di seluruh dunia, bukan? Dan Kamu harus menebak dalang di belakangnya, yaitu Aku. "

"Itu benar-benar kamu ?!" Kanaja gemetar, keduanya terkejut dan terkejut.

"Kamu orang yang cerdas, jadi jangan bilang padaku kamu tidak bisa menarik kesimpulan bahwa itu adalah ulahku mengingat kehadiran Specter di sini," kata Tang Xiu acuh tak acuh.

"Itu adalah temanmu, Tuan Muda Bai, yang mengingatkan Aku tentang hal itu. Aku sendiri tidak akan sampai pada dugaan ini sebaliknya. "Kanaja memaksakan senyum masam dan berkata," Tapi bagaimana hubungannya dengan membeli nyawa orang-orangku? "

"Yah, hanya orang mati yang tidak menceritakan kisah," kata Tang Xiu dengan apatis. "Kamu mungkin bisa tutup mulut tentang penampilan Spectre, tapi berbicara hal yang sama untuk orangmu bukan jaminan. Aku memberi Kamu kata-kata Aku bahwa Aku tidak akan meminta pertanggungjawaban Kamu atas masalah sebelumnya, namun masalah yang lebih penting masih ada — jejak Spectre dan para terpidana lainnya. Sekarang Kamu berpikir sendiri, jika ada orang yang peduli dengan keberadaan Spectre dan yang lainnya mengetahui tentang ini, akankah mereka menyerah begitu saja? Daripada membiarkan semua terpidana ini pergi ke Bangkok untuk menangani masalah ini sendiri, lebih baik bagi Kamu untuk mengambil sikap dan menyelamatkan diri dari masalah. "

Dengan kesemutan di kulit kepalanya, Kanaja merasakan hawa dingin merambat di punggungnya. Hanya Spectre saja sudah membuatnya agak takut. Bagaimana jika ratusan napi yang mengerikan itu datang ke sini nanti? Jelas lebih baik baginya untuk bunuh diri di sini dan sekarang.

Tapi sekali lagi, sementara dia tidak peduli tentang Songzan dan orang-orangnya, sisanya di bawahnya adalah orang-orang yang dia latih untuk menjadi orang kepercayaannya. Menghapus mereka semua akan menjadi kerugian baginya.

Melihat bahwa sulit bagi Kanaja untuk memutuskan masalah ini, Tang Xiu kemudian berbicara lagi, "Kamu mungkin harus kehilangan beberapa orangmu, tapi aku pikir mendapatkan persahabatanku masih merupakan kesepakatan yang sangat bagus jika kamu menerima tawaranku. Ada juga hal lain yang belum Kamu pelajari. Singluen akan menjadi Patriarkh Klan Shaman Gelap, yang Aku yakin adalah entitas yang Kamu ketahui. Dengan klan dengan warisan yang begitu dalam dan Singluen yang adalah teman baik Aku, Kamu tidak hanya akan mendapatkan persahabatan Aku, tetapi juga akan mengamankan persahabatan Singluen. Karenanya, Aku pikir memiliki pertemanan akan sangat membantu Kamu jika Kamu ingin berkembang dan berkembang lebih jauh di Thailand nanti. "

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang