Bab 351-370

1.1K 54 0
                                    

Bab 351: Penyelamatan

Panggilan berakhir.

Ekspresi gembira terungkap di wajah Jiang Xiaohu. Dia memiliki informasi yang baik, dan jika terbukti benar, dia akan menjadi pahlawan Keluarga Huang. Tidak hanya akan ada hadiah yang ganteng untuknya, dia juga akan dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi.

Faktanya, dia adalah salah satu personel intelijen Keluarga Huang yang ditugaskan di Kota Guan.

Di jalan, sekitar sepuluh kilometer dari Pabrik Kabinet Bumi, empat mobil maju dengan cepat. Di mobil ketiga, Tang Xiu sedang duduk dengan mata tertutup, sementara Tang Wei dan Xue Jie berbicara tentang situasi di Guangyang.

Ring, ring, ring ...

Telepon di dalam saku Tang Xiu berdering. Ketika dia mengambil ponsel dan melihat ID penelepon di layar ponselnya, dia segera menerima panggilan itu dan bertanya, "Apakah ada berita?"

"Bapak. Tang, salah satu personel intelijen kami yang ditugaskan oleh Keluarga Huang kami ke Kota Guan baru saja menyampaikan berita penting. Dia mengatakan bahwa Keluarga Matahari Guangyang menahan seseorang di dalam Flat-Out Skating Rink di Kota Changbu. Tetapi karena pihak lawan menjaga tempat itu dengan ketat, personel intelijen kami belum mengetahui detail tentang orang yang diculik itu — Wan He'en. Jika Kamu ingin pergi ke sana, Aku akan mengirimkan nomor sel personel intelijen Aku; jadi kamu bisa menghubunginya. "

"Aku melihat. Terima kasih."

"Sama-sama, Tuan Tang. Itu yang harus Aku lakukan. Apakah Kamu memesan lagi untuk kami?"

"Untuk saat ini, tidak. Tetapi jika ada kebutuhan, Aku akan menghubungi Kamu lagi. "

"Ya baiklah. Aku memiliki ponsel Aku setiap saat. "

Setelah menutup telepon, Tang Xiu berkata dengan nada yang dalam, "Ubah arah. Jika intelijennya benar, wakil direktur Kamu, Wan He'en, ada di Flat-Out Skating Rink. "

Xue Jie ragu-ragu sejenak sebelum dia melihat ke pengemudi dan berkata, "Dengarkan Tang Xiu dan segera pergi ke Flat-Out Skating Rink."

"Baik!"

Pengemudi mencari di GPS dan dengan cepat menemukan lokasi Flat-Out Skating Ring.

"Xue Jie, Ring Skating Flat-Out ini hanya berjarak enam kilometer dari sini. Kami akan bisa tiba di sana dengan cepat, "kata pengemudi.

"BAIK!"

Xue Jie menjawab dan kemudian melirik Tang Xiu.

Dia tidak tahu apakah informasi yang diperoleh Tang Xiu dari pihak lain akurat atau tidak. Jika informasi itu tidak akurat, maka mereka akan membuang waktu. Tetapi jika itu ... partai Tang Xiu meminta bantuan mungkin memiliki latar belakang yang cukup.

Siapa mereka?

Xue Jie berpikir dalam hati.

Keempat mobil dengan cepat tiba dan parkir di dekat Flat-Out Skating Rink. Tang Xiu kemudian memutar nomor sel personel intelijen yang diberikan oleh kepala Keluarga Huang. Tidak lama kemudian, teleponnya terhubung.

"Halo, Aku Jiang Xiaohu. Bolehkah Aku bertanya siapa yang mencari Aku? "

"Seseorang baru saja memberi Aku nomor sel Kamu. Kami sekarang telah tiba di Flat-Out Skating Rink. Di mana Kamu sekarang? "Kata Tang Xiu.

"Aku di dalam toko tukang cukur di sisi kiri melintasi Flat-Out Skating Rink. Dimana kamu Aku akan segera menyusul Kamu sekarang, "kata Jiang Xiaohu.

Tang Xiu memandang sekitarnya dan melihat tempat itu sekitar 600 hingga 700 meter jauhnya. Ketika dia melihat toko tukang cukur kecil, dia berkata. "Keluar dan berjalanlah ke sisi kanan sekitar 600 atau 700 meter. Ada empat mobil yang diparkir di sini. "

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang