Bab 1161-1170

1.1K 44 0
                                    

Bab 1161 - Anak buahmu adalah sampah

BANG ...

Hei Xiong dan Xue Sha tiba-tiba muncul di pintu masuk toko dan langsung memblokir jalan Ozawa Manzo. Mereka berdua tidak sepenuhnya menggunakan kekuatan mereka dan mengendalikan tubuh mereka untuk terbang mundur setelah bentrokan.

"Umm ?!"

Ozawa berhenti mengejar Tang Xiu dan Kuwako dan menatap mereka dengan wajah terkejut. Dia bisa mengatakan bahwa dua pria yang mencegatnya adalah pembudidaya. Itu pasti, meskipun kekuatan mereka tampak lemah.

Hei Xiong dan Xue Sha sendiri dengan cepat bangkit setelah jatuh di lantai dan menatap Ozawa Manzo dengan wajah ketakutan. Mereka kemudian buru-buru berlari menuju Tang Xiu. Setelah mengejar ketinggalan, Xue Sha dengan sengaja berteriak, "Tuan Muda, bajingan itu terlalu kuat. Kita harus lari cepat ... "

Sosok Ozawa berkedip ketika dia bergerak secepat kilat untuk mengejar mereka. Pada saat itu, Xue Sha dan Hei Xiong dengan cepat meraih lengan Tang Xiu dan Kuwako dan bergegas menuju jendela di dekatnya. Sesaat setelah itu, kaca yang mengenai tubuh mereka hancur dan mereka langsung melompat keluar dari gedung.

"Bajingan sialan!"

Ozawa akan melompat dan mengejar mereka secara naluriah, tetapi dia ingin menyembunyikan identitasnya sebagai seorang kultivator. Dia hampir tidak bisa menghentikan langkahnya tepat ketika dia berhenti di sebelah jendela. Dia melihat ke bawah pada empat yang jatuh di bawah ketika mereka mengebor ke dalam mobil dengan kecepatan yang sangat cepat dan melaju pergi.

"Melarikan diri dengan cepat, ya? Tidak peduli seberapa cepat Kamu, Kamu tidak akan pernah bisa lepas dari seorang kultivator. Masyarakat Inada dan Daikura Sakuragi, heh? Bajingan ini dan dojo-nya berani menemukan Aku kesulitan. Kamu semua sudah bosan hidup. "

Tidak ingin tinggal lebih lama, Ozawa merasa ada sesuatu yang mencurigakan tentang kejadian hari ini mengingat penampilan para pembudidaya ini. Dia dengan cepat bergegas ke Masyarakat Inada sekaligus untuk mencari tahu identitas bocah itu. Dan kemudian ... memberinya pelajaran sulit lain!

"Sayang, tunggu aku!"

Wanita yang menggoda itu keluar dari dalam dengan tas tangannya dan berkata dengan cemas dan ketakutan, "Kamu benar-benar kuat dan luar biasa, sayang. Persis seperti seorang superman. Ah, Kamu belum membeli cincin berlian dan kalung platinum untuk Aku! M-bisakah ... Aku mengambilnya sekarang? "

"SCRAM!"

Bingung menemukan banyak musuh datang tanpa alasan sudah membuat Ozawa frustrasi dan marah. Sekarang dia mendengar wanita menggoda berbicara seperti itu, dia menamparnya dengan keras dan mengirimnya terbang ke belakang. Dia segera menarik tangannya dan cepat-cepat pergi dengan langkah besar.

Setengah jam kemudian, di gerbang Masyarakat Inada. Empat penjaga keamanan sedang bertugas ketika mereka melihat sebuah mobil mendekat dengan cepat dari kejauhan. Segera setelah itu, salah satu dari mereka dengan cepat keluar.

Creaaaaak ...

Remnya terdengar dan pintu mobil didorong terbuka ketika Tang Xiu turun dengan dukungan Kuwako. Dia mengabaikan keempat penjaga keamanan dan masuk melalui pintu depan di bawah perlindungan Xue Sha dan Hei Xiong, yang sekarang tampak celaka.

"Keluar dari lubangmu, Daikura! Aku menghabiskan banyak uang untuk Kamu ketika Aku baru saja datang ke Jepang. Aku kehilangan ratusan juta USD lebih banyak dan Aku masih baik-baik saja. Tapi kamu bajingan berbohong padaku ... kamu berutang penjelasan sialan! "

Di lantai dua loteng, dalam studi kuno, Daikura Sakuragi yang cemberut dan tampak suram baru saja kembali dari kasino Terapung Yacht dan menghancurkan segala sesuatu dalam ruang belajar dan melampiaskan kemarahannya kepada anak buahnya. Tentu saja, kutukan yang ditujukan kepadanya dari luar membuatnya marah.

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang