Bab 561: Berhasil Mendapatkan Tubuh Emas
Tang Xiu benar-benar tercengang. Dia dulu adalah Dewa Abadi di Dunia Abadi, jadi bagaimana mungkin mengetahui rahasia seperti itu jauh melampaui Alam Dewa? Dia memang memperoleh Seni Surgawi dari Kejadian Kosmik ketika dia berada di Dunia Abadi, namun tidak peduli bagaimana dia mempelajarinya, dia belum bisa mempraktikkan teknik kultivasi saat itu, apalagi melakukan segala sesuatu yang dikatakan oleh Peng Emas saat ini.
"Umm, kurasa tidak ada lagi yang bisa dikatakan, jadi kita akan pergi dulu."
Tang Xiu mengeluarkan senyum mencela diri dan segera bersiap untuk pergi. Karena tidak ada bahaya di bawah Pulau Pemakaman Resting dan tujuan kedatangannya di sini dapat dianggap telah tercapai, selama dia menangkap dan menjinakkan semua binatang buas di air pantai dan membesarkan mereka di Pulau Pemakaman Resting, itu bisa saja mengatakan bahwa dia sudah menyelesaikan pekerjaannya.
"Ehh, tidak, tidak, tidak, jangan pergi!" Golden Peng terkejut dan cepat berkata. "Di mataku, Kamu sekarang tidak berbeda dengan pismire. Apakah Kamu benar-benar tidak tertarik untuk mendapatkan Tubuh Emas Buddha? "
Meskipun bersemangat di dalam, Tang Xiu mempertahankan ekspresinya yang tenang di permukaan. Dia dengan acuh tak acuh menggelengkan kepalanya dan dengan tenang berkata, "Dengan kemampuanku yang tidak signifikan saat ini, apa yang harus aku lakukan dengan Tubuh Emas Buddha? Bahkan jika Aku membutuhkannya nanti, Aku mungkin juga akan mencari teknik kultivasi Buddha secara langsung. Selain itu, Seni Surgawi dari Kejadian Kosmik sangat sulit didapat, tetapi mendapatkan teknik kultivasi Buddha tidak membutuhkan usaha sama sekali. "
"Kamu benar-benar buta, younker." Golden Peng berteriak dengan marah. "Bagaimana bisa Tubuh Emas Budha yang kamu kental dengan bantuan milikku dibandingkan dengan para murid Buddhis yang biasa?" Percayalah pada Aku, anak muda. Setelah Kamu mendapatkan Tubuh Emas Buddha, tubuh Kamu akan bertambah puluhan juta kali; begitu banyak sehingga kamu tidak akan dibenci bahkan jika kamu dibombardir dengan Immortal Tools. "
Tang Xiu terperangah ke dalam dan berkata, "Kami memiliki pepatah lama di sini bahwa pai yang jatuh dari langit mungkin masih bisa menghancurkan dan membunuh seorang pria. Karena itu, bicarakan kondisimu. "
Peng Emas mengeluarkan teriakan panjang sebelum berkata, "Itu adalah kebijaksanaan yang luar biasa. Kondisi tambang seni sederhana. Ketika kamu mencapai level puncak dari tahap Immortal Tertinggi di Dunia Abadi, kamu akan kembali ke sini dan membebaskanku. "
"Apakah itu kondisimu? Hanya satu? "Tanya Tang Xiu penasaran.
"Ya!" Kata Peng Emas.
Tang Xiu merenung sejenak sebelum mengangguk dan berkata, "Aku memberimu kata-kata Aku."
Setelah mendengarnya, Golden Peng membentangkan sayapnya saat dua lampu emas keluar dari sayapnya dan langsung mengenai Tang Xiu. Meskipun kekuatan Ji Chimei, yang berdiri di sampingnya, sangat kuat, dia tidak dapat memblokirnya tepat waktu.
Aaaargh ...
Gelombang yang luar biasa dan menyala-nyala langsung membungkus Tang Xiu. Perasaan terbakar mungkin sebanding dengan perasaan dibajak dan disayat ribuan kali sebelum dia dieksekusi. Namun, tepat pada saat ini, dia hampir tidak dapat menahan lagi, sebagai rune emas primitif dan tidak canggih yang terus-menerus muncul di tubuhnya. Rune kuno tampak seperti sprite hidup, karena ia berenang di dalam tubuhnya sebelum berintegrasi dengan titik akupuntur di seluruh tubuhnya.
Rune kuno menembus meridiannya yang tersumbat dan dengan paksa menusuk dan menduduki masing-masing acupoint satu demi satu. Sinar cahaya keemasan yang melebur bergabung dengan Star Force di dalam tubuh Tang Xiu dan memicu perubahan kualitatif. Kutub dualitas Buddha dan iblis sempurna menyatu dan membentuk Primal Chaos Force setelah mereka benar-benar bergabung menjadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World [TAMAT]✓
AksiyonAuthor: Jing Ye Ji Si Year: 2016 Seorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World...