Bab 521: Dihapus dari Tugas
Ketika sinar matahari pertama naik dari ufuk timur di pagi hari berikutnya, Tang Xiu sudah keluar dari kediaman Keluarga Tang. Di luar halaman, bagaimanapun, Ouyang Lulu, yang mengenakan pakaian kulit hitam, sudah menunggunya bersandar sebagai Humvee, ketika dia samar-samar tersenyum pada Tang Xiu ketika dia keluar dari gerbang.
"Jika kamu sedikit kemudian, aku takut aku harus menculikmu! Ada sekitar satu setengah jam tersisa untuk waktu keberangkatan untuk aplikasi rute penerbangan, Kamu tahu. Aku rasa akan sangat sulit untuk sampai ke bandara dalam rentang waktu ini, mengingat sifat kemacetan di ibu kota, "kata Ouyang Lulu sambil tersenyum.
Tang Xiu mengerutkan alisnya, ketika dia berbalik untuk melihat tentara yang berjaga di samping gerbang dan bertanya, "Berapa lama dari kereta bawah tanah ke bandara?"
"Sekitar satu setengah jam," jawab seorang penjaga yang berdiri.
Sambil mengerutkan kening, Tang Xiu kemudian berbalik ke Ouyang Lulu dan bertanya, "Katakan padaku, bagaimana kita bisa sampai ke Bandara Shanghai sebelumnya?"
"Apakah kamu bertanya padaku?" Ouyang Lulu bertanya kembali dengan senyum lembut.
Tang Xiu memutar matanya ke arahnya dan dengan cepat berkata, "Jangan menatapku seperti itu, bukan?" Aku benar-benar terburu-buru untuk kembali ke Shanghai. Tidak ada kelas di pagi hari, tetapi Aku ada kelas di sore hari. Jika Aku bisa tiba lebih awal di pagi hari, Aku berencana untuk melapor ke kampus terlebih dahulu. "
Sebuah lengkungan melengkung di sudut mulut Ouyang Lulu, saat dia mengeluarkan seikat kunci sambil tersenyum bahagia, "Ikut aku! Tapi Aku harus menyusahkan Keluarga Tang Kamu untuk mengirim Humvee ini kembali ke Keluarga Situ, "
Tang Xiu linglung sebentar sebelum dia melirik kedua prajurit yang berjaga. Dia kemudian menandai di samping Lulu dan berjalan menuju mulut gang. Ketika keduanya datang ke jalan di luar, dia melihat sepeda Harley yang sangat tampan.
"Kamu ... bagaimana kamu mendapatkan hal ini?" Gumam Tang Xiu. Ekspresinya tampak kosong ketika dia melihat Lulu menaiki Harley.
"Aku mendapatkan Hummer itu dari Keluarga Situ, sementara Harley ini adalah perjalananku! Apa yang kamu pikirkan? Aku selalu siap untuk kedua kemungkinan. Tidak buruk, kan? "
Dengan ekspresi aneh, Tang Xiu menatap Lulu dan dengan cepat berkata, "Bah, itu karena kamu sudah merencanakannya sebelumnya, bukan? Kamu tahu waktu ini adalah jam puncak, jadi kemacetan pasti ada di sana, jadi Kamu menyiapkan motor ini, kan? "
"Tapi aku tidak ingin berhubungan dekat denganmu! Kamu tahu, bukankah orang-orang itu selalu berusaha membujuk gadis-gadis mereka untuk ikut bersama mereka, sambil membanting rem untuk mendapatkan manfaat ekstra dari waktu ke waktu? "Ouyang Lulu membalas dengan tawa.
Pfft ... Tang Xiu tidak bisa menahan tawa. Dia menemukan argumennya lucu.
"Hei, jangan linglung seperti itu, kan? Percepat! Tunda lagi dan kita akan terlambat bahkan jika kita tidak terjebak dalam kemacetan lalu lintas, "kata Ouyang Lulu sambil tersenyum.
"Baik!"
Tang Xiu duduk di belakang Lulu. Dia agak ragu-ragu untuk melilitkan tangannya di pinggangnya, namun.
Lulu memutar matanya, lalu dia meraih tangan Tang Xiu dan meletakkannya di pinggangnya. Dia kemudian mengambil helm di stang dan menaruhnya di Tang Xiu sebelum dia mengenakannya pada dirinya sendiri, dan kemudian mulai berlomba pergi.
Tubuh yang luwes!
Meskipun Lulu mengenakan pakaian kulit, tangan Tang Xiu masih bisa merasakan panas yang keluar darinya, serta kelenturannya. Setelah kembali ke Bumi, ia memiliki kontak tubuh yang sangat intim dengan Kang Xia, namun pinggangnya tidak memiliki kelembutan dan elastisitas Lulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World [TAMAT]✓
ActionAuthor: Jing Ye Ji Si Year: 2016 Seorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World...