Bab 1171-1180

1.3K 62 6
                                    

Bab 1171 - Pengadilan

"Kamu tidak memenuhi syarat untuk mengetahui siapa Tuanku," jawab Tang An dengan acuh tak acuh sambil masih berlutut. "Yang perlu Kamu ketahui adalah bahwa Kamu harus tinggal di sini dan menunggu pengaturan Grand Master. Aku akan mengajak Kamu menemui Tuan Aku jika dia tidak ingin mengambil kentang panas seperti Kamu. "

Keanehan memenuhi wajah Orang Suci. "Grand Mastermu ... jangan bilang itu Tang Xiu?"

"Di atas!"

Berdiri di dekat jendela di lantai dua, Tang Xiu berbicara dengan nada penuh ketidakpedulian.

Joyous Palace Saintess menatap ekspresi acuh tak acuh dan kemudian melirik kelompok Mo Awu di halaman. Dia ragu-ragu untuk sementara waktu tetapi akhirnya memutuskan untuk naik.

"Apa yang kamu inginkan?"

"Kamu harus tinggal di sini sejak saat ini dan menunggu kedatangan Sekte Buddha," kata Tang Xiu acuh tak acuh. "Aku harap Kamu bisa tetap jujur ​​dan mengikuti mereka jika mereka mau membawa Kamu kembali ke China, tetapi Kamu bisa berharap bahwa Aku akan mengampuni Kamu jika mereka tidak mau."

"Aku harus kembali ke Istana Gembira." Si Orang Suci balas dengan nada agak geram.

"Masih bisakah Kamu kembali, ya?" Tanya Tang Xiu.

Dia terdiam. Dia tahu bahwa Tang Xiu benar. Mungkinkah dia masih bisa kembali? Tang An yang menyelamatkannya saat dia melarikan diri. Orang luar mungkin tidak menyadari identitas Tang Xiu, tetapi Ki Kitagawa mengetahuinya dengan jelas. Begitu lelaki itu menyebarkan berita bahwa dia berhubungan dengan beberapa pembudidaya Tiongkok, sangat mungkin bahwa Guru Istana yang terlalu curiga akan memiliki beberapa niat buruk terhadapnya.

Apa yang harus Aku lakukan? Haruskah Aku tinggal di sini dan mengampuni mereka? Tapi kemana Aku bisa pergi?

Setelah pemenang pertempuran antara Istana Joyous dan otoritas Jepang ditentukan, kemungkinan dia akan menjadi target pertama mereka. Kecuali dia bisa melarikan diri dari Jepang secepat mungkin, dia akan ditangkap oleh Istana Joyous atau agen Jepang ini.

Untuk sesaat, dia jatuh dalam dilema.

Tang Xiu berbalik lagi dan menuju ke sofa di kamar. Setelah duduk, dia menambahkan, "Aku yakin Kamu sudah mengetahui nasib seperti apa yang akan Kamu hadapi. Master Istana Joyous melihat Kamu sebagai tungku, dan ketika waktunya matang, dia akan menggunakan Kamu dan mengirim Kamu ke kematian Kamu. Aku selalu memegang keyakinan bahwa setiap orang harus memegang nasib mereka sendiri di tangan mereka. Karenanya, Kamu harus memilih dan berpikir dengan baik di jalan di depan Kamu. "

Karena itu, jari-jarinya bergerak dan Kuwako dengan cepat muncul di depannya.

Sambil menunjuk ke Kuwako, Tang Xiu dengan acuh tak acuh berkata, "Jika Aku tidak salah, Kamu harus mengenalnya juga, kan?"

Orang Suci itu menatap tajam ke arah Kuwako dan mengangguk dalam diam. Kemudian, dia berkata, "Matriark baru dari House Yamamoto, dan Master muda dari Northstar One Blade School. Jika bukan karena perintah Ketua Istana, Kuwako Yamamoto akan menjadi Kepala Sekolah Northstar One Blade. "

"Itu semua benar, tetapi apakah Kamu mengenalnya 2 tahun yang lalu?" Tanya Tang Xiu.

"Tidak." Gong Waner menggelengkan kepalanya.

"Dia bukan siapa-siapa, tapi dalam waktu kurang dari 2 tahun, dia sekarang menjadi Kepala Rumah Yamamoto dan Kepala Sekolah gaya Northstar One Blade masa depan," kata Tang Xiu dengan senyum ringan. "Mengapa menurutmu dia bisa melakukan hal ini sambil juga memiliki kekuatannya sekarang?"

Returning from the Immortal World [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang