Bab 311: Menikmati Kasih Sayang Keluarga
"Dia lebih dari gila, praktis dia lebih dari itu. Keluarga Li-nya adalah keluarga yang sangat makmur dan kuat di Timur Laut, dan Li Laoshan adalah karakter yang sengit di antara karakter yang paling sengit. Dia memiliki karakter yang sangat gila namun melakukan hal-hal dengan sangat rendah hati. Jika dia mengenali seseorang, dia akan memperlakukan mereka dengan tulus, tetapi jika tidak, dia pasti akan menghina mereka, "memaksakan senyum, Long Zhengyu menjelaskan.
Tang Xiu mengerti dengan cepat dan berkata sambil tersenyum, "Aku akan memanggilnya untuk bergabung dengan kami."
Sepuluh menit kemudian, Tang Xiu dan Long Zhengyu bertemu Old Fatty Li di aula Pijat Thailand. Kali ini ia mengenakan gaun panjang tanpa garis dengan celana besar, sandal jepit, dan cerutu besar di mulutnya, mengistirahatkan salah satu kakinya di atas yang lain di dalam area peristirahatan ruang pijat, tampak riang dan puas.
"Old Fatty Li!"
Tang Xiu memanggilnya saat dia mendekat.
Old Fatty Li melambai dan menyeringai segera saat dia malas berdiri.
"Yo, kiddo Long! Tidak pernah terpikir Kamu benar-benar mengenal Kakak Tang Aku! Aku melihat orang tua Kamu ketika Aku berduel Chen Zhizhong di Star City saat itu. Bagaimana Long Hanwen? Apakah dia baik-baik saja? "Fatty Li segera berkata sambil tersenyum saat dia melihat Long Zhengyu.
Dengan sedikit rasa hormat di wajahnya, Long Zhengyu menghadapi Fatty Li dan berkata, "Hai, Paman Li. Ayah Aku baik. "
Fatty Li menatap kosong dan bersenandung, "Kenapa kamu memanggilku seperti itu, ya? Apakah Kamu pikir Aku sudah setua itu? Kamu harus belajar lebih banyak dari Tang Xiu! Kamu ... bah ... jangan menganggapnya orang tua Kamu dan menganggap semuanya serius, bukan? Kamu sobat Tang Xiu sehingga Kamu bisa memanggil Aku Old Fatty Li nanti, mengerti! "
"Ini ..." Long Zhengyu ragu-ragu.
"Yah, hargai keinginannya! Dia seorang Northeasterner yang lugas, dan bukan orang yang akan berpegang pada formalitas dan hal-hal sepele, "kata Tang Xiu sambil tersenyum.
Mendengar itu, Fatty Li segera menepuk pundak Tang Xiu dan tertawa, "Apakah kamu mendengar itu? Apakah kamu mendengar itu? O, ibu dan ayah Aku yang telah melahirkan Aku, beri tahu Kamu bahwa ia adalah Kakak Tang Aku! Persetan! Sayangnya tempat ini adalah Saipan, para Dewa di negara kita sepertinya tidak muncul di sini, atau aku akan menyeretmu — anak-anak untuk membakar kertas kuning dan mengorbankan ayam dan domba, agar kita bersujud dan menjadi saudara sumpah. "
Tang Xiu tidak bisa menahan tawa.
Melihat Old Fatty Li dan Tang Xiu, Long Zhengyu akhirnya berbicara, "Jika demikian, maka Aku akan memanggil Kamu seperti itu. Tapi Old Fatty Li, Kamu harus membantu Aku jika ayah Aku memukuli Aku karena ini nanti. "
"Bersantai! Jika orang tua Kamu masih berani memperbaiki Kamu setelah Kamu memberi tahu dia bahwa Aku yang membuat Kamu melakukannya, Aku akan pergi ke Star City untuk memukulinya. Hehe, ngomong-ngomong, jika Kamu melihat pelatihan Chen Zhizhong, katakan padanya bahwa Aku akan mengalahkannya begitu banyak kali sehingga ia tidak akan dapat mengetahui apa yang menimpanya, "kata Fatty Geezer Li sambil tersenyum.
Ekspresi aneh melintas di wajah Long Zhengyu saat dia menjawab, "Fatty Li, jika Kamu begitu sering memukul Chen Zhizhong, Tang Xiu akan bertindak dan mengepakmu sendiri."
"Zhengyu!" Tang Xiu menggeram.
Dengan tatapan bingung, Fatty Li bertanya, "Apa maksudmu? Mengapa Saudara Tang mengepak Aku jika Aku memukuli Chen Zhizhong? Dia dan Chen Zhizhong ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World [TAMAT]✓
ActionAuthor: Jing Ye Ji Si Year: 2016 Seorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World...