Tay tahu dia sahabat yang buruk. Tapi ketika melihat kumpulan cheerleader yang cantik, ia langsung saja mendekatinya. Apalagi Arm yang menarik tangannya untuk ke bawah tribun dan menggoda anggota cheerleader cantik bernama Alice itu.
Namun dia menyesalinya, ia bisa melihat dari jauh kesedihan yang dirasakan Off. Tay langsung berlari menghampiri Off tanpa memberitahu Arm terlebih dahulu. Ia mencoba untuk melihat sandiwara yang dilakukan Off di hadapan Gun dan Joss dari kejauhan.
"Si bodoh itu!"ujar Tay dengan kesal sekaligus gemas. Dia kesal dengan sikap Off yang seolah mendukung Gun padahal sebenarnya ia tahu kalau Off memang menyukai Gun. Memangnya ada orang yang bahagia ketika melihat orang yang kau sukai berpacaran dengan orang lain?
Rasanya Tay ingin menghampiri mereka dan mengatakan apa yang dirasakan Off pada Gun saat itu dihadapan Joss juga. Tay yakin kalau Gun pasti memiliki perasaan pada Off juga. Tapi kenapa hubungan mereka menjadi sangat rumit seperti ini? Terlebih sudah ada Joss di tengah mereka.
"Kalian membuatku pusing.."ujar Tay sambil memijat keningnya dan memejamkan matanya sejenak. Namun setelah dia membuka matanya kembali, Off malah tidak lagi berada disana. Gun dan Joss juga sudah masuk ke mobil.
Tay mencari Off ke semua sudut tempat, tapi yang ia temui justru Namtan yang sedang bersama seorang pria. "Loh? Bukannya kata New dia sedang ada acara keluarga?"
Bukannya mencari Off, Tay malah mengikuti Namtan. Ah ya mungkin kalian belum tau, tapi Tay sudah memiliki mobil sekarang.
Ia mengikuti mobil pria yang sedang membawa Namtan juga. Sebenarnya rasa penasarannya adalah siapakah laki-laki yang bersama Namtan? apakah Namtan selingkuh? apa yang salah jika ia benar-benar berselingkuh dari New?
Tay mencoba mengikutinya terus sampai akhirnya mobil itu berhenti di suatu rumah yang cukup mewah. Ia pun memberhentikan mobilnya agak jauh dari mobil lelaki itu. Tay yakin itu adalah rumah Namtan. Siapa sih lelaki itu? Kalau itu memang saudaranya, apa iya seorang saudara membukakan pintu untuknya dan tersenyum sangat manis seperti itu?
Ok Tay masih bisa memakluminya. Tapi Tay langsung tercengang saat melihat lelaki itu memeluk Namtan dan mencium bibir Namtan. Tay langsung membuang wajahnya. Namun ia memperhatikan lagi wajah pria itu. Ia seperti pernah melihatnya.
"I-itu kakak kelas Lee kan? "
Dan saat pria itu mulai melepas ciumannya, barulah Tay bisa melihat dengan jelas wajah pria tersebut.
"Sial! Itu beneran Phi Lee!"
Lee adalah salah satu pemain basket yang berada di tim andalan sekolah, yaitu tim yang dikepalai Joss. Dan sekarang, Namtan berselingkuh dengan Lee? Idola kedua satu sekolah setelah Joss?
Kenapa begini? Bukannya Namtan sudah berpacaran dengan New? pikir Tay. "Aku harus segera mengatakannya pada New!"dan saat itu pula Tay langsung memutarbalikkan mobilnya.
***
Keesokan harinya adalah hari terburuk bagi Off. Pagi ini ketika melihat Gun diantar Joss, hati Off semakin pedih. Ia hanya bisa menunggu mobil itu berjalan dengan lebih jauh sebelum ia menggowes sepedanya.
Bahkan ketika ia masuk ke dalam kelas pun, tempat duduknya menjadi ramai. Semua orang berkumpul mengerumuni Gun. Mereka langsung bertanya "bagaimana kalian dekat?", "Sejak kapan kalian sudah dekat?", "Bagaimana Joss saat menjadi pacar?", Dan lain sebagainya yang membuat Off sedikit muak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin Love with my Best Friend
Fanfiction[COMPLETED] Off dan Gun sudah berteman sejak mereka masih kecil. Mereka melakukan hal apapun bersama. Tanpa mereka sadari, keduanya sudah saling bergantung sama lain. Off ingin menjaga Gun dan Gun tidak ingin pergi dari Off. Namun apakah persahabat...