-----------------------------------------------------------
нαρpу яєα∂ιng ❤
-----------------------------------------------------------Saat ia membalikkan badan, wajahnya dan wajah orang itu sangat dekat.
Sangat dekat
Orang itu hanya tersenyum. Tidak menghiraukan wajahnya yang terlalu dekat dengan Kanao.
Tentu saja senyumnya sangat manis dan tampak tulus.
Wajah Kanao sangat merah semerah strawberry. Ditambah lagi ia menyadari itu siapa.
Tanjirou
Dengan spontan Kanao langsung melompat mundur. Sayangnya, ia tersandung batu yang ada dibelakangnya.
Seharusnya Kanao terjatuh tetapi, sebuah tangan dengan lembut memegang tangannya.
" Daijobu ? " ucap Tanjiro yang masih memegang tangan Kanao.
Kanao hanya mengangguk dan mencoba berdiri. Topinya yang terpasang berada di posisi miring.
Keringat mencucuri wajah Kanao dan detak jantungnya berdetak sangat kencang.
Nafasnya tidak beraturan. Ia hampir shock karena ia sempat akan terjatuh.
Tentu saja itu akan sangat memalukan.
Setelah ia sudah berdiri, tangan Tanjiro masih memegang tangan Kanao.
Butuh 10 detik Kanao menyadari itu. Matanya terbelalak melihat itu dan langsung menatap Tanjiro.
Tangan Kanao seperti mati rasa dan tidak bisa melepaskan tangannya dari Tanjiro.
Kanao membeku di tempat tetapi, masih wajah yang merah.
Tanjiro menyadari tangannya masih memegang tangan Kanao langsung melepaskan pegangannya.
" Ah, maaf Kanao san " ucap Tanjiro.
Kanao masih terdiam di tempat. Tangannya masih belum bisa digerakkannya.
" Kanao san, tanganmu " kata kata Tanjiro membuat bekuan Kanao pecah.
Kanao sendiri terkejut dengan tangannya yang masih terjulur. Ia langsung menggerakkan tangannya kebelakang.
Wajah Kanao masih memerah dan ia memalingkan wajahnya. Keringat dingin membasahi wajahnya.
" Kanao san, ada apa ? Mengapa kau ada disini ? " tanya Tanjiro.
" Ti-tidak ada " Kanao terpaksa tersenyum agar menghilangkan tanya tanya di kepala Tanjiro.
Mungkin mustahil.
Kanao's POV
Mampus, mampus, mampus.
Kenapa dia ada disini ?
Kenapa tangan gua dipegangnya ?
Lalu yang terakhir
KENAPA GUA MASIH BISA KETAUAN ? PADAHAL DIA TADI GAK ADA KENAPA DIA BISA MUNCUL ??
Ini gara gara lu thor, ngasih gua bencana. Kalo ini chapter udah siap, baku hantam kyta ya thor. Awas aja lu
Eh kok jadi saia ? ~ Author-----
" Setan yang kau maksud siapa ya ? " tanyanya yang masih dengan pose yang tidak berdosa.
" Eehh ? Ti-tidak ada, mungkin salah dengar " aku mencoba menyangkalnya.
" Ohh souka " ia menjulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly || Tanjirou X Kanao
RomanceHatinya yang masih tertutup kepada semua orang tiba tiba terbuka karena ada seseorang yang membukakan hatinya. Hanya sebuah fanfict biasa dan cerita ringan. Happy Reading 😊 ❤ Jangan lupa vote yaa 🌸 OOT!! Genre : Romance, School, Comedy, [Semua kar...