⭐️Papi Johnny⭐️
"Malem minggu nanti pada ada acara gak?" tanya papi Johnny ke kedua anaknya yang lagi asik makan pagi. Seperti biasa, mereka bertiga sarapan bersama-sama. Sarapan dan makan malam bersama memang salah satu kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh Papi Johnny dan dua anaknya. Sesibuk apapun Johnny, dia pasti akan selalu menyempatkan diri untuk sarapan dan dinner bareng anak-anak.
"Teteh mau jalan." jawab Yessa.
"Bagus. Punya wajah cantik tuh harus dipamerin, kan sayang kalau cuma diem di rumah, nanti gak ada yang bisa liat kecantikan kamu." kata papi Johnny.
Ethanael atau yang kerap disapa Echan pun melirik sang kakak dengan tatapan usilnya. "Percuma wajah cantik kalau sukanya jalan sama pacar orang." kata Echan.
Jlebbb
Hati Yessabella seakan terhunus pedang tajam gara-gara omongan Echan barusan.
"Lah, kamu mau jalan sama Marka, teh?" tanya papi Johnny yang langsung paham maksud Echan. Yessa melirik Echan tajam, tapi yang dilirik cuma pura-pura sibuk makan untuk menghindari tatapan maut dari kakak perempuannya.
"Iya. Teteh kan cuma mau beli kamera, pi. Model kamera yang kemarin teteh tunjukin papi itu loh.." jawab Yessa. "Marka katanya mau ikutan, dia juga mau lihat-lihat kamera."
Papi Johnny mengamati wajah anak gadisnya lamat-lamat. "Teh, kamu kapan mau move on dari Marka? masa mau terus-terusan terjebak cinta tak terbalaskan, sih? Marka udah punya pacar, loh. Gak baik kalau kamu ganggu hubungan orang, masa anak papi cantik begini jadi pelakor, sih?"
Ucapan papinya bikin Echan hampir aja kesedak gara-gara ngetawain teteh Yessa yang baru aja dinistakan bapaknya sendiri.
"Pi, kalau pelakor gak cantik ya cowok-cowok gak bakalan tergoda, lah!" omel Yessa. "Lagian nih ya, yang mau gangguin hubungan Marka sama ceweknya tuh siapa sih? Marka sama teteh kan udah sahabatan sejak lama, pi? ya wajar dong kalau kita deket?" tambah Yessa lagi.
"Sahabat tapi kok jatuh cinta?" goda Echan lagi, Yessa langsung ngacungin pisau yang tadinya dia pakai untuk ngupas buah kearah adeknya. Echan pun reflek mengangkat kedua tangan, tanda menyerah daripada teteh ngupas kulitnya dia, kan?
"Papi juga sebenernya setuju aja sih kalau teteh jadian sama Marka. Papi seneng sama Marka soalnya. Tapi berhubung Marka udah punya cewek, sebaiknya teteh bulan pintu sendiri-sendiri aja deh daripada ada apa-apa."
"Ha? bulan pintu sendiri-sendiri? apaan lagi tuh?" tanya Echan heran, sedangkan feeling Yessa udah gak enak. Ini papi nya pasti mau nge-jokes ala bapak-bapak deh.
"Masa gitu aja gak tau, dek? bulan pintu sendiri-sendiri kan MOON DOOR ALONE ALONE! HAHAHAHAHAHAHHAA!" si papi ngasih jokes sendiri, ketawa ngakak pun juga sendiri. Sedangkan Yessa sama Echan cuma bisa mengelus dada. Sekeren apapun papi mereka, nyatanya jiwa bapak-bapak dan selera humor bapak-bapak sudah mendarah daging di tubuh papi mereka ini.
"Capek gue, tuker tambah bokap dimana sih?" keluh Yessa pelan, memperhatikan papinya yang masih ngetawain jokes nya sendiri.
"Iya, pengen gue refund aja rasanya." Echan pun menyetujui ucapan sang kakak.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi Johnny
FanfictionKisah hidup Papi Johnny, si duda keren sarang duit bersama dua anak remajanya, Yessa dan Echan yang hobby morotin juga hobby gangguin papi dalam mencari jodoh. • crack family consist of Johnny Suh, Kim Yerim, and Lee Haechan •