Saat aku mulai
menginginkan sesuatu,Aku akan mendapatkannya
bagaimanapun caranya.
~Levi Ackerman
Semua pasang mata tertuju pada dua orang yang saat ini tengah bergandengan tangan. Sesekali si pria memeluk gadisnya posesif. Seakan mengatakan jika gadis ini adalah miliknya seorang.
Beberapa dari orang yang melihatnya memasang wajah marah, kesal dan juga iri. Tapi ada juga yang senang. Salah satunya adalah Oluo, sahabat Petra.
Yup benar, pasangan itu adalah Levi dan Petra. Ini terjadi karena perjanjian konyol yang mereka buat kemarin malam. Seandainya waktu bisa diputar, pasti semua ini tidak akan terjadi.
Flashback on"Karena kau bersikeras untuk tetap kuliah. Maka kau akan menjadi pacar palsuku."
"Apa?!!"
Tuhan, apalagi cobaan yang Engkau berikan kepada Petra? Dia hampir gila dibuatnya.
"Tapi kenapa?"
"Aku tidak ingin kau kabur."
"Tapi kita berbeda fakultas kau ingat?"
Levi meminum sedikit dari teh hitam di hadapannya. Ekspresi puas terlihat di wajah tampannya.
"Ya, tetap saja bukan? Bagaimana kau mau?"
"Tidak. Tunggu apakah kau akan mengancamku menggunakan Oluo?"
"Tidak. Tapi aku akan mengamcammu dengan kau tidak bisa kulaih lagi."
Ancaman macam apa itu? Tidak masuk akal. Bagaimana seseorang bisa mengeluarkan seseorang dari universitas tanpa alasan yang jelas. Itu hal yang mustahil. Kecuali orang itu kaya.
"Ha, aku tidak bisa kuliah lagi? Kau memang orang kaya yang suka mengancam. Kau hanya bisa menggunakan uangmu. Benar-benar payah," kata Petra penuh dengan makian.
Levi hanya memasang wajah datarnya seakan tidak peduli apa yang dikatakan pembatu pribadinya.
"Kau menerimanya?"
"Tidak!"
"Baiklah, kau tidak akan bisa kuliah besok."
Pria itu mengambil handphonenya. Mencari nomor seseorang kemudian meneleponnya. "Halo?"
Petra yang mendengar hal itu menghentikan langkahnya kemudian berbalik ke arah Levi berada.
"Tunggu, aku menerimanya."
Ekspresi kepuasan sekali lagi terlihat di wajah pria beriris obsidian itu. Dengan segera ia mematikan sambungan teleponnya.
"Gadis pintar."
"Tapi ini hanya sandiwara kan?" tanya Petra memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe You (LeviXPetra) [SLOW UP]
Hayran KurguLevi x Petra (Rivetra) Judul sebelumnya: My Short Man ~~~ Berawal dari bel rumah yang berbunyi, dirinya tiba-tiba terbangun di tempat asing. Yang lebih membuatnya terkejut adalah dirinya yang tiba-tiba menjadi pembantu tuan muda yang pendek. Apa yan...