– Seoul hospital, Seoul, 15.00 KST –
Saat ini Namjoon berada di rumah sakit. Tujuannya adalah untuk check up keadaannya yang ia duga semakin buruk saja setiap harinya.
"Bagaimana keadaan saya dok?" Tanya Namjoon.
"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada perkembangan positif sama sekali. Semua tampak sama, penyakit asma kamu semakin memburuk. Mungkin itu disebabkan dari efek kelelahan kamu saat bekerja dulu," jelas dokter tersebut.
"Apakah ada peluang untuk sembuh dok?"
"Peluang hanya ada 22% saja bila itu melakukan operasi. Bila hanya mengandalkan obat peluang hanya 5% sebagian besarnya adalah kematian,"
"Saya akan mengandalkan obat saja,"
"Kamu yakin?"
Namjoon mengangguk. Ia punya alasan untuk tidak melakukan operasi. Itu karena dia tidak punya biaya.
"Baiklah. Saya kan memberikan resep obatnya,"
°°°
Hari ini Jin dan Yoongi baru sampai rumah. Mereka baru saja pulang dari kantor setelah 2 hari menginap di sana.
Dengan keadaan lelah, Jin langsung menyandarkan tubuh di sofa. Sementara Yoongi menuju ke dapur untuk mengambil minum.
"Huhft... Lelah sekali," keluh Jin.
Yoongi hanya menanggapinya dengan tertawa. Baru kali ini ia melihat kakaknya mengeluh seperti itu. Padahal biasanya ia terlihat tegas.
"Aku pulang,"
Namjoon masuk ke dalam rumah. Ia tidak melihat bila ada Jin di sofa, jadi langsung saja ia menaiki tangga dan masuk ke kamarnya dengan kantung plastik berisi obat-obatan di tangannya.
"Ada apa dengan anak itu?" Tanya Yoongi yang baru saja dari dapur melihat pemandangan tak mengenakkan tadi.
Jin hanya menggedikkan bahunya acuh. Dia tidak menanggapi apa yang telah dilakukan Namjoon. Tapi dari lubuk hatinya yang terdalam, ia merasa khawatir dengan Namjoon. Karena ia melihat apa isi kantung plastik tadi.
TBC!
Hai!
Masih semangat kan?!
Tinggal 1 chapter lagi menuju ending dan sudah dipastikan akan panjang!
Kalau malas baca tidak perlu dibaca. Kemungkinan endingnya bakal up tengah maleman. Tunggu aja ya!!!
Jangan lupa vomment y!!![23-11-19]
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] I NEED U - [KNJ]
Fanfiction[END] Manusia adalah makhluk sosial bukan? semua pasti membutuhkan bantuan kan? tidak mungkin semua hal bisa dilakukan dengan sendirian. Tapi kenapa? satu namja ini tidak pernah dibantu oleh siapapun. Dan bahkan dia bangkit dengan sendirinya untuk m...