Somi dan Yoojung udah pulang.
Mark sama Mina lagi fokus mencari nada yang pas untuk lagunya nanti.
Mina menoleh ke luar jendela sebentar, ada Herin sama Renjun yang mau masuk ke arah Cafe.
Pas mereka udah masuk, Mina mulai mendekat ke Mark.
Posisi Mark membelakangi pintu masuk dan agak jauh jaraknya.
Herin baru aja masuk, tiba - tiba langkah nya terhenti.
"Kenapa Rin?" Tanya Renjun kebingungan
Tangan Herin meremas rok nya sendiri dan matanya mulai terasa panas.
Renjun ngeliat keadaan sekitar yang bisa di simpulkan penyebabnya adalah Mina.
Mina mencium pipi Mark dari penglihatan Herin dan Renjun.
"J-jun di tempat lain aja."
Dengan cepat Renjun menarik Herin keluar cafe.
"Brengsek." Renjun meremukkan kaleng kosong yang ada di tangannya.
Herin nangis sampai tersedu - sedu. Mereka ada di mini market buat beli minum. Renjun bener - bener gak nyangka kalo Mark deket sama Mina. Karena dia gak pernah cerita tentang Mina, melainkan Herin terus yang dibahas.
"Gua gak pernah ngerasain patah - sepatahnya."
Renjun yang mendengar itu, ikut merasakannya juga. Bahkan, sampai sekarang Herin gak tau kalo Renjun juga patah karenanya.
"Gua paham Rin rasanya suka sama orang tapi orangnya deket sama yang lain. Pasti sakit. Tapi, lu harus tahan dulu. Cari dulu faktanya, siapa tau kita salah liat." Ucap Renjun berusaha menenangkan Herin
"Tapi Jun udah jelas kan tadi? berarti gua harus mundur." Jawab Herin.
Renjun terdiam
"Yuk makan ramyeon Rin, emang lo gak laper?" Ajak Renjun setelah beberapa saat untuk mencairkan suasana.
"Emm ayo deh gua laper" Jawab Herin sambil mengikuti Renjun yang masuk ke dalam mini market buat masak ramyeon nya.
"Loh itu kan Renjun by!" Tunjuk Jeno ke dua orang yang baru aja masuk ke cafe
"Eh iya itu dia sama Herin, kayanya abis latihan juga deh buat pensi." Jawab Siyeon
Siyeon langsung mengalihkan pandangannya ke arah Mina dan Mark. Siyeon ngeliat kalo Mina sengaja ngedeketin mukanya ke Mark.
"Gak bisa nih gua. By aku kesana dulu kamu diem sini" Baru aja Jeno mau nahan Siyeon tapi gak keburu.
Siyeon jalan ke samping pintu masuk pura - pura mengambil sedotan.
Siyeon posisi nya deket sama Renjun dan Herin, tapi mereka gak sadar karena Siyeon pake topi.
Siyeon sempet ngelirik ke Mina dan Mark dari posisinya, emang keliatannya kaya Mark got kissed by Mina on his cheek. Gosh, Siyeon gak bisa nahan lagi.
Renjun dan Herin pergi, tinggal Siyeon yang maju. Jangan heran kalo Siyeon sampai segininya banget demi Herin. Siyeon tau kalo Herin anak baik.
"Oh? Mark? Mina?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
many obstacles || mark;herin
Fanfiction[cover by : @xaraZHunt] [no formal and harsh words] "its difficult, so let's fight together" -marklee "sometimes i'm tired of all the obstacles when i'm with you" -seoherin