25

157 20 0
                                    

Siyeon udah nyalain hp nya buat recording

"Eh iya mark? what's up?" Mina ngejawab dari telpon yang dia angkat

Siyeon sama Jeno saling tatap, Mereka yakin pasti yang ditelpon itu Mark Lee

Beberapa menit, Siyeon ga sia sia buat on record karena emang Mina itu cuma bisa bikin kita bodoh percaya karena tampangnya.































"Ngelamun aja lu" Ujar Renjun sambil nempelin kaleng coke yang masih dingin

Herin kaget sambil ngambil coke nya "Ah Ren usil banget si lo"

Renjun cuma ketawa. Mereka berdua minum coke masing- masing.

"Ren, Mereka berdua cocok ya?"

Renjun langsung naruh coke nya di samping. Renjun tau yang dibahas Herin adalah Mark dan Mina.

"Mereka cuma partner tampil Rin" Ucap Renjun yang buat Herin terdiam.

"Sama kaya kita" Renjun ngerasa sakit karena omongannya sendiri.

Herin tersenyum. "Yaudah yuk latihan"

Renjun seneng kalo ngeliat Herin ga murung lagi. Walaupun sebenernya kebahagiaan Herin ada di Mark, bukan pada dirinya.


















Mark masuk ke Cafe yang di sebutin sama Mina.

"Eh Mark dateng tuh" Bisik Siyeon ke Jeno

Jeno hampir mau nyamperin Mark kalo ga di tahan sama Siyeon.

"Why are u so dumb? Sini kita liatin dulu gimana sih kamu!" Bawel Siyeon sambil narik jaket yang Jeno pakai.

Jeno cuma nurut aja.

"Min?" Panggil Mark ke Mina yang lagi sama temen - temen nya. Mark bingung kenapa ada temen - temennya Mina. Dikiranya cuma mereka berdua karena tujuannya buat latihan.

"Eh hai Mark sini duduk!" Ujar Mina ke Mark. Mark ga mungkin berdiri aja di situ, tempat duduk yang kosong di samping Mina akhirnya Mark duduk di situ.

"Hai, lo Mark ya?" Sapa Somi ke Mark. Mark cuma senyumin aja karena dia di sapa.

"Manis" Ucap Yoojung sambil ngeledekin Mina.

"Eh sumpah Jen aku pengen tarik rambutnya satu satu sampe kepalanya kena kaca di belakang mereka" Kata Siyeon dan di tenangin sama Jeno.

"Aku punya temen polos banget sih babe, mau aja di gituin" Celetuk Jeno























"Sambil jalan pulang kita makan dulu mau ga?" Kata Renjun

"Ayo, tapi gua ga mau yang berat - berat" Bales Herin

"Yaudah makan sandwich aja tuh cafe deket sini ada" Ujar Renjun

















TBC

many obstacles || mark;herinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang