002 - Cold Manners

1.4K 118 0
                                    

Author POV.

Mereka menunggu makanan yang di pesankan Dahyun hanya asyik dengan ponselnya, sedangkan dimeja sebelahnya ada para wanita yang sedang curi-curi pandang.

Lalu Dahyun datang dengan membawa pesanan temannya itu.

"Sorry kalo nunggu lama, soalnya banyak yang ngantri. Ini punya kalian sama soda nya, ini pesanan big boss sama air putihnya" Kata Dahyun seraya membagi makanan.

"Makasih Dub." Kata Jeong dan Tzuyu bersamaan lalu melahap makanannya.

"Makasih hyung, gausah berlebihan juga panggilnya, gw gasuka kalo hyung kek gitu nanti oranglain anggapannya beda lagi." kata Chaeyoung dengan nada dingin tapi sudah biasa bagi mereka dengan sikap Chaeyoung yang seperti itu.

"Yaelah lu kan captain kita, tapi yaudah maaf maaf. Gw lupa kalo lu gasuka jadi perhatian orang." jawab Dahyun.

"Iya selamat makan kalian." kata Chaeyoung langsung melahap makanannya.

Sedangkan di meja lain, ada sekumpulan wanita yang asyik curi-curi pandang ke arah meja Chaeyoung dan temannya. Tiba-tiba ada suara yang memecahkan suasana mereka.

"Terus aja pandangin, nanti juga kenyang." kata Jihyo membuat temannya melirik ke arahnya.

"Gitu ya kalo gapunya crush. Jadi gaada tujuan untuk memandang." timpal Sana sambil melet diikuti suara tawa Nayeon dan Momo.

"Bukannya gapunya, aku cuma mau fokus dulu sama pendidikan, awas ya nanti kalo ada tugas jangan minta bantuan aku!" jawab Jihyo dengan penekanan.

"Yaampun jangan gitu dong, kita cuma becanda." kata Mina sambil mempoutkan bibirnya.

"Yasudah cepat habiskan makanan kalian sebentar lagi masuk."
Setelah mereka menghabiskan makanannya, mereka sibuk dandan sambil ngobrol.

"Mina minta lipstick nya dong." kata Sana dengan tatapan penuh harapan.

"Kan kamu punya sendiri." jawab Mina

"Kan punya kamu lucu gitu warna nya." kata Sana.

"Yaudah nih dasar." kata Mina seraya memberikan lipstick nya.

"Eitsss aku dulu." Nayeon merebutnya.

"Iih Nayeon sini kan aku duluan yang minta." kata Sana kesal.

"Kan aku lebih dulu mengambilnya." Nayeon.

"Gabisa gitu dong!!!" Kata Sana lalu beranjak dari duduknya mendekati Nayeon.

"Aduuuh kalian jangan ribut dong, awas ya itu lipstick nya kalo rusak! ." kata Mina tapi taada yang mendengarkannya, karena tak ada yang merespon Mina pun berdiri dan mengambil lipstick nya tapi, lipstick nya malah jatuh ke lantai menggelinding mendekati meja dan berhenti dekat kaki Chaeyoung.

Mereka membuat keributan tanpa disadari banyak yang menonton perlakuan mereka termasuk meja yang di sebelahnya yaitu Chaeyoung dan teman-temannya, ketika lipstick nya sudah jatuh Mina dan temannya hanya diam, karena mereka berpikir Chaeyoung akan mengambilkannya.

Chaeyoung hanya melihat ke arah lipstick tersebut lalu melihat ke arah Mina dan temannya dengan tatapan dingin, lalu beranjak pergi keluar kantin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang