004 - the Captains

1.2K 110 0
                                    

Author POV.

Seorang siswa tengah berlari di koridor sekolah menuju kelasnya, setibanya di depan pintu ia mengatur nafasnya terlebih dahulu lalu mengetuk pintu sebelum masuk.

*tok tok tok*

"Masuk! " terdengar jawaban dari dalam kelas, yang tak lain guru yang sedang mengajar pelajaran pertama, siswa tersebut pun masuk dan memberikan hormat pada gurunya.

"Maafkan saya Pak Lee, saya telat karena ada kendala di jalan saat menuju ke sekolah." tuturnya dengan suara yang menjadi khas nya yaitu suara datar nan dingin saat membungkuk memberi hormat.

"Baru pertama kalinya saya melihat kamu kesiangan Son Chaeyoung, apa kau berkelahi di jalanan?" Pak Lee bertanya sambil memperhatikan keadaan siswa tersebut.

"Ah tidak Pak, tadi hampir ada kecelakaan lalu lintas." jawabnya dingin

"Oh begitu Bapak kira kamu tawuran, karena penampilanmu sungguh berantakan ketambah itu pelipismu terluka obati dulu sebelum infeksi, dan langsung ketempatmu duduk untuk mengikuti pelajaran." ucap Pak Lee.

(anggap saja pakaiannya Chae kayak gitu hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap saja pakaiannya Chae kayak gitu hehe)

"Saya tadi berlari Pak makanya seperti ini, dan luka nya saya akan pergi ke klinik setelah usai pelajaran sekali lagi maaf." jawab Chaeyoung dingin lalu pergi menuju mejanya tanpa menghiraukan teman sekelasnya yang memperhatikan betapa hot nya dia.

"Pengumuman kepada captain Basket dan captain Cheerleader diharap berkumpul sekarang di ruang PE terimakasih." Saat pelajaran sedang berlangsung, tiba tiba ada pemberitahuan yang berbunyi dari speaker sekolah.

"Son Chaeyoung dan Myoui mina." ucap Pak Lee.

"Baik pak." jawab mereka serempak.

Mereka bergegas keluar kelas menuju ruang PE, saat sudah diluar kelas Mina berjalan di depan Chaeyoung, karena masih marah akan kejadian pagi. Sedangkan Chaeyoung tidak tahu harus berbuat apa, dia masih bergelut dengan pikirannya.

Saat sudah tiba di ruang PE mereka bertemu dengan guru PE nya yaitu Park Jin Young.

"Maaf mengganggu kegiatan belajar kalian, Bapak hanya ingin menyampaikan pemberitahuan mengenai pertandingan yang akan di laksanakan minggu depan." ucapnya

"Tidak apa-apa kami mengerti." jawab Chaeyoung

"Terimakasih atas pengertiannya, langsung ke intinya saja biar tidak memakan waktu banyak. Acara ISAC untuk Basket dilaksanakan minggu depan, Bapak ingin tim Basket sekolah kita latihan dengan sungguh-sungguh dan minggu ini kita akan latihan 3 kali pertemuan. Sebagai captain apa kau setuju Chaeyoung?" tanya pa Park

"Saya tidak keberatan Pak, dan nanti saya akan diskusikan dengan tim." jawab Chaeyoung dengan suara khasnya yang datar dan dingin.

"Baiklah, dan untuk cheerleader sekolah kita akan menampilkan cheerleader sebagai pembukaan acara, lalu menjadi tim support basket. Sebagai captain apa kau siap Mina?" tanga pak Park.

Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang