015 - Unexpected

1.1K 120 8
                                    

Mina POV.

Sambil menunggu makanan datang Chaeyoung memijat tanganku dengan lembut dan hati-hati. Tak kusangka malam ini aku bisa melihat sisi lain dari cowo es ini, ternyata dia tak sedingin dugaanku.
Hembusan angin malam semakin menusukku, sungguh ini sangat dingin.

*krtttt*

Chaeyoung berdiri melepas jaketnya lalu memberikannya padaku.

"Pakailah, lu kedinginan. Apa mau pindah meja saja?" tanyanya.

"Eh? Nanti lo juga kedinginan lagi. Gausah pindah disini enak view nya" jawabku.

"Enggak akan." timpalnya.

Dan dia melanjutkan memijat tanganku.

"Aw." aku meringis saat Chaeyoung memijat bagian yang sangat sakit.

"Sorry. Apa sangat sakit?" tanyanya khawatir.

Stop jangan melihatku seperti itu. -batinku

"Mina? Hei!" Chaeyoung mengibaskan tangannya di depan wajahku.

"Oh w..waeyo?" tanyaku gugup.

"Lu melamun, ayo makan nanti gaenak kalo sudah dingin."

"Kapan datangnya?" tanyaku heran

"Jangan banyak melamun makanya, tau gw ganteng biasa aja lihatinnya cepet makan keburu malem." ucapnya sambil melanjutkan makannya.

Setelah selesai makan kami pergi meninggalkan kaffe.

"Apa tangannya masih sakit? Bisa bawa mobil?"

"Hmm." aku mengangguk.

"Ok. Take care." sebelum dia pergi aku memanggilnya.

"Chaeyoung!" dan diapun berbalik.
"Itu, emm lo mau pulang kan?" tambahku.

"Iya, kenapa?" Chaeyoung balik bertanya dengan suaranya yang datar.

"Enggak." jawabku jutek langsung masuk mobil.
Bener bener bipolar dasar menyebalkan baru juga ngerasa hangat udah dingin lagi.

Aku ngedumel sepanjang jalan hingga tak terasa sudah sampai garasi rumah.

Sampainya di kamar aku baru ingat kalau jaket Chaeyoung masih ku pakai, wangi aroma strawberry menempel dijaket. Aku tersenyum melihat jaketnya entah apa yang ada dipikiranku hingga seperti ini, apa aku menyukainya?
Berdebat dengan pikiranku membuat aku ketiduran.

Chaeyoung POV

Saat keluar dari kaffe, dia memanggilku tapi tiba-tiba dia nampak kesal? Apa ada yang salah dengan jawabanku? Aneh emang dasar cewek.

Menuju rumah hanya dengan menaiku skate, karena tidak terlalu jauh.

Sesampainya di rumah langsung membersihkan badan setelah selesai, kejadian di mobil muncul dipikiranku. Badanku memanas pipiku memerah padahal sudah mandi kenapa ini, Ah lupakan lupakan lebih baik tidur.

Author POV.

*sound alarm*

Chaeyoung langsung bangun setelah mendengar suara alarm, sebelum melakukan ritual di kamar mandi dia melakukan rutinitas pagi nya dengan berolahraga seperti push-ups lalu setelah selesai dia mandi.

Sarapan kali ini sendiri, tanpa orangtuanya bukan tenang tapi sekarang dia merasakan kesunyian.

Kali ini dia pergi kesekolah menaiki skate nya karena masih pagi, perjalan pagi itu tidak ramai.

Kali ini dia pergi kesekolah menaiki skate nya karena masih pagi, perjalan pagi itu tidak ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang