003 - Accident

1.3K 117 0
                                    

Mina POV.

Bel pulang sudah berunyi, aku melihat Chaeyoung pergi duluan meninggalkan temannya dan diapun tak melirik ke arahku sama sekali.

"Apaan juga sih gapenting dilirik sama dia." pikirku.

Bukannya langsung pulang, kami pergi menemui pacar kami di caffe biasa nongkrong. Saat sudah sampai di caffe aku melihat cowo sombong itu pulang menaiki stakeboardnya, "Cool." aku tak sadar mengucapkannya dengan keras sehingga membuat temanku melihat kearah ku.

"Siapa yang kau maksud?" tanya Jimin pacarku.

"Kau?" kataku seperti bertanya.

"Ah haha kau ini sangat lucu."-Jimin

"Hehe." aku tertawa canggung

"Aku tau kau melihat dia." bisik Sana

Aku terkejut saat mendengar kata Sana, ternyata dia melihat gerak gerikku. Aku hanya menatap tajam Sana lalu dia terdiam dan memalingkan wajahnya.
Kami hanya mengobrol dan bercanda lalu aku teringat cara untuk membalas dendam pada cowo sombong itu, aku menceritakannya pada Jimin dan temannya, dan mereka bilang akan membantu kami.

"Jadi pria tadi yang naik skateboard itu yang sudah mempermalukan kalian?" tanya Jimin.

"Iya benar, bahkan dia langsung pergi begitu saja." potong Sana dengan nada kesal.

"Aduuuh Sana sayang kalo lagi kesal gitu jadi lucu yaa." kata Taehyung yang seketika mendapatkan tatapan mematikan dari yang lain.

"Ah mian hehe." Taehyung berkata sambil tersenyum kikuk dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Apa yang harus kami lakukan?" tanya Jin pacar Nayeon.

"Terserah yang penting kalian bisa membalas perlakuan dia padaku dan setimpal dengan apa yang telah dia lakukan." ucap Mina dengan smirknya.

"Benar, aku setuju." kata Nayeon lalu highfive dengan Mina.

"Emangnya apa yang akan kalian lakukan?" tanya Momo bingung.

"Minggu depan sekolah kami dan sekolah kalian akan ada pertandingan Basket, bukannya dia kapten di timnya? Kami akan mempermalukan dia di depan penonton karena sudah berani mempermalukan pacarku." kata Jimin lalu tersenyum pada Mina dan merangkulnya.

"Uuh so sweet." kata Momo dengan antusiasnya.

Setelah sudah nongkrong, saat pulang kerumah aku tak diantar Jimin karena aku membawa mobil sendiri begitupun dengan teman-teman, sampai di rumah aku langsung pergi ke kamar dan bergegas mandi setelah selesai tanpa sadar aku ketiduran dengan keadaan rambut basah.

Author POV

Pagi tiba, mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing dan bersiap untuk berangkat sekolah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang