007 - Revenges

1.2K 124 4
                                    

Author POV

-FFW-

Hari dimana semua atlit tiap timnya antusias untuk bertanding akhirnya tiba. Semua siswa bersorak ramai saat melihat tim cheers menjadi grand opening acara ISAC. Bagaimana tidak ramai, kapten tim cheers dan anggotanya yang mempesona seperti goddes itu adalah Myoui Mina, Sana, Momo, Jihyo, dan Nayeon dan anggota lainnya yang cantik-cantik.

Setelah selesai grand opening, tim cheers bersiap untuk mensupport tim basket yaitu tim Chaeyoung dan temannya. Karena tim sekolah Seoul HS bertanding setelah SM Highschool melawan YG Highschool jadi tim cheers menemui pacarnya yang akan melawan tim sekolahnya itu.

Mina POV.

"Girls daripada cuma diam disini nonton yang gak penting, mending ke mereka ayooo. " ajakku kepada mereka.

"Mau ke siapa?" tanya Momo.

"Jimin sama temennya itu." aku menunjuk kearah pacarku.

"Yaudah yu." ucap Sana.
"Hi sayang." kata Jimin saat melihat kami berjalan kearahnya.

"Hi." kata temannya tersenyum saat melihat kami.

"Hii babe, soooo whats u'r plan?" aku bertanya pada Jimin persoalan tentang dia yang akan balas dendam pada cowo es itu.

"Duhh cewe gw udah ga sabar nih kayanya bro's hahaha. " Jimin malah tertawa bersama temannya.

"Tenang Mina lihat aja nanti, kalaupun cowo brengs*k itu masih belum jera, kita bisa ngasih yang lebih kok." ucap Jungkook.

"Iya jadi sekarang duduk manis support kita aja." kata V sambil merangkul Sana.

"Tapi kita ga mungkin melakuin itu." ucap Sana sambil mempoutkan bibirnya.

"Kenapa?" Jimin menoleh padaku.

"Karena kami disuruh untuk mensupport tim sekolah duhh." jawabku sambil memutar mataku dengan malas.

"I see, but kalian pasti tetap mendukung kami kan? " tanya Jimin dengan smirknya.

"Tentu babe." kataku lalu mencium pipinya.

Tidak terasa kami berbincang dengan mereka, pertandingan dimenangkan oleh tim Exo yaitu SM highschool, dan sekarang pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi Seoul highschool, terutama kami yang penasaran apa yang akan dilakukan pacar kami pada si cowo es itu.

Chaeyoung POV

Kami sedang berkumpul, untuk persiapan tanding yang sebentar lagi akan dimulai.

"Ingat jangan terlalu memaksakan diri kalo cape ganti aja, main fair jangan sampai ada yang main pake kekerasan, kita main pertim bukan perorangan jadi kerjasamanya tolong. Semangat! " ucapku pada rekanku.

"Siap kapten! " jawab mereka kompak.

"Sebelum dimulai mari berdoa terlebih dahulu menurut kepercayaan masing-masing, mulai."

Kamipun berdoa, semoga kami bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara untuk sekolah.

"Selesai, ayoo demi impian kami dan untuk sekolah." sambil menyodorkan tanganku ke depan, mereka pun langsung mengikutiku.

"BOYS SEOUL!! " ucapku keras.

"GO GO HIGHSCHOOL GOOOO!!" Mereka menjawab dengan penuh semangat yang kami lontarkan satu sama lain untuk saling meyakinkan dan menguatkan.

"Ayo wasit sudah memanggil untuk segera ke lapang." ajakku pada mereka.

"Untuk kapten tiap tim silahkan maju." ucap wasit

Akupun maju dan kapten tim BigHit. Sepertinya aku pernah melihatnya, ah dia pacar Myoui Mina.

Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang