008 - Hospitalized

1.1K 116 3
                                    


Author POV

Chaeyoung dilarikan ke Rumah Sakit karena lukanya yang cukup parah diikuti teman dan tim basketnya.

"Sepertinya ada yang aneh dengan tim lawan kita tadi, apa kalian melihat gerak geriknya? " Tzuyu memecahkan suasana yang hening.

"Kirain cuma perasaan gw aja yang ngerasain aneh, ditambah lagi smirk kapten lawan yang terus-terusan ditujuin kepada Chae, sungguh horor." timpal Dahyun sambil bergidik ngeri.

"Apa Chae punya masalah sama Jimin?" tanya Yugyeom.

"Kau kenal? " tanya Tzuyu.

"Dia teman sepupuku." jawab Yugyeom.

"Kurasa tidak, dia terlalu introvert untuk bermain keluar rumah." jawab Jeongyeon.

"Kau benar, tapi dia keluar rumah kalo jadwal skateboard bersama komunitasnya." tambah Dahyun.

"Wowww! Dia ikut komunitas skateboard?" tanya Suho antusias.

"Ah bahkan dia sebagai ketua komunitas." jawab Tzuyu.

"Daebakkkk!!" ucap Suho keras membuat orang yang lewat dan di sekitarnya menengok kearah mereka.

"Yaak!! Pelankan suara kau idiot!" Jeongyeon menjitak kepala Suho.

"Aduh, iya mian soalnya kapten sungguh luar biasa untuk jadi panutan." jawabnya sambil mengusap kepala.

"Dih berlebihan amat lu, jangan jangan lu suka sama kapten?" Yugyeom ikut menjitak kepala Suho.

"Aduh. Woy gw masih normal gw juga punya pacar." elaknya.

"Idiot gausah teriak teriak!" Tzuyu menjitak kepala Suho.

"Iya bikin malu aja lu." tambah Dahyun ikut menjitak kepalanya.

"Ah bunuh aja gw sekalian, mumpung di RS jadi gausah ribet telpon ambulans."
ucap Suho pasrah mengacak rambutnya.

"Ngapain telpon ambulans ribet, tinggal lempar aja ke ruang mayat." ceplos Tzuyu membuat yang lain tertawa.

"Mohon jangan berisik!" ucap security yang berada dekat resepsionis dan tak jauh dari jarak mereka.

"Ah iya maaf Pak." mereka membungkuk lalu diam, dan setelah beberapa menit pintu ruangan terbuka, beberapa perawat mendorong brankar memindahkan Chaeyoung keruang inap.

"Apa kami sudah bisa melihatnya?" tanya Jeongyeon setelah mengikuti ke ruangan yang ditempati Chaeyoung.

"Iya boleh, tapi jangan terlalu berisik biarkan pasien beristirahat, soalnya pasien mendapati luka yang lumayan parah akibat benturan dan darah yang keluar terus terusan saat perjalanan menuju kemari." jawab Dokter.

"Tapi tidak akan terjadi apa-apakan Dok? Tidak akan amnesia kan?" tanya Suho khawatir.

"Bocah idiot." Jeong menjitak lagi lalu masuk kedalam ruangan diikuti Tzuyu, Dahyun, dan Yugyeom yang ikut menjitak Suho.

"Sepertinya saya yang akan amnesia Dok." ucap Suho memelas.

"Hahaha dasar, lagian kamu ini ada ada saja, tapi pasien tidak akan amnesia, kalo ada apa-apa panggil saja saya atau perawat disini, permisi."

"Ohiya dok terimakasih." jawabnya lalu masuk ke dalam ruangan.

Chaeyoung POV

Perlahan kubuka mata, menatap langit-langit yang tak ku kenali, melihat di sekelilingku dan akhirnya ruangan yang sungguh sangat aku benci, bau ciri khas tiap ruangan di rumah sakit yang membuatku mual, aku mencoba mengingat apa yang terjadi. Tapi saat mendengar suara ribut diluar membuatku tenang meskipun agak sedikit pusing karena sangat mengenali suara-suara itu. Pintu terbuka dan masuklah orang-orang yang menyebalkan.

Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang