017 - Someone is Melt.

1K 108 4
                                    

Chaeyoung POV.

Setelah selesai mandi dan berseragam, aku menuju ke bawah melihat mereka sedang makan snack sambil menonton tv.

"Ah kau sudah selesai?" Tanya Jeong hyung saat menyadariku.

"Berangkat sekarang?" Tanya nya lagi.

"Naik mobil." Ucap Dahyun

"Hm."

Saat sudah di garasi, mereka belum menaiki mobil membuatku heran.

"Kami akan satu mobil denganmu." Jelas Tzuyu, membuatku mengangguk paham.

"Kami ingin naik mobil barumu, kami ingin tahu rasanya naik mobil koleksimu, boleh kan?" tanya Dahyun hyung memohon dengan aegyo nya, mereka tahu bahwa aku tidak suka membawa mobil dan tidak suka harus memamerkan bagian dari kekayaanku, tapi aku tidak bisa menolak permintaan hyungku jadi akupun menyutujui permintaannya.

Aku hanya mengangguk dan masuk ke dalam dan duduk dikursi kemudi, Dahyun hyung mengambil tempat duduk di depan dan Jeong hyung bersama Tzuyu di belakang.

"Kenapa lu lebih suka mobil seperti ini? Motor juga sama kan? Ga cocok sama tingkah laku lu tau ga." Ucap Dahyun hyung memecahkan keheningan saat di perjalanan menuju ke sekolah.

"Iya padahal wajah lu lebih dominan kayak anak sultan yang suka datang ke sekolah dengan mobil mewah sering gonta-ganti lagi." Ucapan Jeong hyung membuat mereka tertawa lepas, aku hanya fokus menyetir hanya membalas dengan deheman.

"Tapi lu beruntung memiliki orangtua seperti mereka, tanpa lu memintapun mereka selalu saja ngasih sesuatu yang lu suka." Ucap Dahyun sambil mengusap air mata karena puas tertawa.

"Ah benar, meskipun kau menolak dan memintanya untuk tidak lagi memberi sesuatu tapi tetap saja mereka selalu memberimu tanpa harus diminta." Tambah Jeong hyung.

"Bahkan aku harus melakukan sesuatu dulu baru mereka memberi apa yang aku mau." Tzuyu berdecak kesal.

Aku hanya tersenyum mendengar keluhan mereka.

Kami pun sampai di sekolah sampainya di parkiran, banyak siswa yang memandang kearah mobilku, mungkin karena mereka baru melihat mobil yang tidak biasanya berada di parkiran sekolah.

"Wah wah wah lihatlah, semua orang disekolah ini bukan hanya mengagumi orangnya saja tetapi mobilnya pun sampai dikagumi banyak orang." Ucap Jeong hyung melihat ke jendela.

"Wah lihatlah mata dan mulut mereka hahahahaha." Dahyun hyung tertawa sambil memukul dashboard mobil.

"Ya ya! Jangan kau pukul juga dashboardnya ini mobil baru." Jeong hyung menahan tangan Dahyun hyung, aku hanya menggelengkan kepala melihat tingkah mereka.

"Ah sudah ayo keluar ga sabar bagaimana reaksi mereka saat melihat orang ganteng-ganteng yang keluar dari mobil ini." Tzuyu, ah dia sama seperti hyung sungguh aku tak paham dengan pemikiran mereka.

Kami pun keluar dari mobil dan seketika suasana menjadi ramai membuatku sangat tak nyaman sedangkan mereka? Sibuk tebar pesona, aku pergi meninggalkan mereka di parkiran.

Author POV.

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Boy vs Playgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang