empat

2.2K 297 44
                                    

kudunya nama anak younhan eunsang aja yak :(

bloom


"SELAMAT LIMA PULUH HARI SAYANG!!!"

Seungyoun heboh sendiri. Yohan sudah bersiap untuk menggendong Seunghan karena demi Tuhan! Bayi itu akan menangis!

Seungyoun yang terlalu semangat ternyata tidak baik untuk baby Seunghan :( Papa tolong...

"uweeeeee!!!"


Yohan dengan cepat menggendong Seunghan, menepuk-nepuk punggung kecilnya dengan pelan sambil mengucapkan kata-kata penenang.


Seungyoun cemberut dan berpindah ke sudut kamar, berjongkok menatap istri dan anaknya yang menangis.


Seperti ditolak.


Setelah kembali tenang, Seunghan kembali dibaringkan Yohan ke atas kasur.


Tangan kecil itu terulur, meminta kembali di gendong.

Yohan terkekeh, lalu kembali mengendong Seunghan dan berjalan mendekati Seungyoun.

Seungyoun masih cemberut, sedih sudah ditolak Seunghan. Yohan mendekati Seungyoun dan mendekatkan Seunghan padanya.

Senyum Seungyoun terukir begitu melihat Seunghan yang mengulurkan tangannya, mencoba meraih wajah Seungyoun, minta digendong Seungyoun.


"gemas sekali.." ucap Seungyoun pelan, menarik Seunghan dalam gendongan Yohan dan menciumi anaknya itu.


"selamat lima puluh hari sayang," ucap Seungyoun dan Seunghan tertawa.

.
.
.


Yohan hanya bisa menggelengkan kepala. Tidak habis pikir dengan suaminya itu.

"hehehe," tawanya begitu selesai mendapatkan foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hehehe," tawanya begitu selesai mendapatkan foto.

Lalu matanya kembali menatap Seunghan penuh kasih.


Ah, Seungyoun tidak tahan!

"Yohan, sayang tahan aku!"

Yohan yang sedang menikmati kuenya menoleh kebingungan.

"Yohan!" panggil Seungyoun dengan tangannya yang terulur ke belakang, ke arah Yohan berada.


Yohan yang kebingungan hanya bisa menurut. Ia memegang tangan Seungyoun dan detik berikutnya Seungyoun membalikan tubuh, memeluk sang istri dengan erat.

"Seunghan lucu sekali, aku tidak kuat!"


Yohan yang tadinya kebingungan lambat laun tersadar lalu terkekeh gemas.


[✔️] bloom ; younhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang