bloom
Yohan tersenyum ketika memasuki kamar, mendapati Eunsang yang tertidur pulas di samping adiknya.
Maka Yohan mengambil selimut kecil, lalu menyelimuti kedua anaknya dengan gemas. Tak lupa memberikan kecupan pada pelipis lalu pelan-pelan keluar dari kamar.
Yohan cuti lagi, Sihun juga masih cuti. Untung saja Hyeongjun sudah naik pangkat dan mereka serahkan semuanya pada Hyeongjun.
Hyeongjun pernah sekali berucap kepada Sihun dan Yohan, "jangan lagi-lagi melahirkan di waktu yang hampir sama!" karena ia mengeluh repot dengan ini itu.
Setelah memastikan keadaan kafe baik-baik saja, Yohan berjalan menuju dapur memeriksa bahan makanan untuk makan malam. Setelahnya ia berjalan menuju ruang tv dengan cookies kesukaannya.
Ponselnya berselancar pada media sosial yang ada. Sesekali mengintip akun suaminya. Isinya ya tidak muluk-muluk dari wajah Eunsang dan Dohyon akhir-akhir ini. Bahkan wajah Yohan saja bisa terhitung jari.
Menggemaskan! Eunsang baru bisa berlari saat itu, dan belum kepikiran untuk membuat Dohyon. Uhuk.
Mata Yohan menangkap baju-baju Eunsang. Kalau dipikir-pikir Eunsang sangat cocok dengan segala jenis baju.
Entah kenapa Yohan tiba-tiba saja kepikiran membuat brand baju bayi dengan model trendy seperti ini. Oh, lumayan buat mendukung finansial keluarga.
"nanti tanya Seungyoun Hyung dulu lah," ucapnya lalu kembali menaik turunkan layar ponselnya.
.
.
."brand?" tanya Seungyoun mengulang kata yang ia dengar dari Yohan.
Yohan mengangguk sambil menyuapi Dohyon makanan bayinya.
"kan kita punya kenalan tuh yang bisa, kerja sama gimana?"
Seungyoun mengangguk kecil, "terus modelnya?"
Yohan tersenyum lebar lalu tangannya terangkat untuk menunjuk kedua anaknya.
"hemat biaya," ucap Yohan dengan senyum lebar
Seungyoun menepuk dahi lalu tersenyum mendengar ide mendadak istrinya.
"kita coba dulu ya,"
.
.
.Liked by y_haa.n, ljh_babysun, woo.ddadda, and 7.309 others
woodz_dnwm
"dodo nangis, eunsang ga tau"
"eunsang kasih boneka eunsang"
"dodo gigit! eunsang kaget pa!"gemas gemas gemas!!
.... view comments
y_haa.n awas ponselnya ikutan digigit dodo
ljh_babysun inget kerjaan bapak, jangan bucinin anak terus
woodz_dnwm sekali aja hyuk
s.hun eunsang dijodohin sama donghyun mau ga ya?
y_haa.n eunsang sukanya
hyeongjun @s.hunwoodz_dnwm @s.hun ga ada
ga ada jodoh jodohanh.unjun.s eunsaang😍😍
Seungyoun jadi bete liat komen Sihun. Ya, anaknya Sihun Hangyul emang uwu sih, tapi untuk urusan jodoh biarkan mengalir seperti air. Ya buktinya Seungyoun ketemu juga tuh sama Yohan, terus Yohannya juga jadi suka tuh sama Seungyoun. Ngalir aja bray.
Ya kudu ada usaha juga sih tapi.
Seungyoun menatap pintu ruangannya yang terbuka. Jinhyuk dengan berkas ditangannya menatap Seungyoun dengan sedikit jengkel.
"nih, berkas urusan branding baju anak-anak. Liat-liat aja dulu lah,"
"tapi Wooseok Hyung setuju kan?"
"iya, lumayan katanya buat nambahin uang beli rumah,"
"nah gitu dong,"
bloom
tbc
Oiya geng, kalian penasaran ga sih dari mana aku dapet poto dedek dedek emes ini? Orang tua mereka emang branding baju anak-anak gitu, jadi sekalian ajalah aku masukin ke cerita wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] bloom ; younhan
Random"papa!" "mama!" gimana sih kalo seungyoun dan yohan jadi orang tua? season 2 of little thing. dk1317's present bloom starring: cho seungyoun x kim yohan bxb. typos. semi baku. lower case. mpreg. start: 22-11-2019 end: 02-02-2020 #1 in younhan (23...