bloom
Seungyoun langsung berlari keluar ruangannya begitu mendapatkan telepon dari sang Bunda.
Jinhyuk terkejut, tentu. Tapi sekretarisnya itu berhasil mengejar.
"Youn, ada apa?" tanya Jinhyuk panik
"Yohan mau melahirkan!" jawabnya lantang, oh, bahkan bisa didengar oleh hampir seluruh pegawai di lantai itu.
"bos selamat!"
"hati-hati di jalan bos!"
"bos semoga anak dan istrimu selamat!"
Dan berbagai macam ucapan lainnya yang tidak sempat di dengar Seungyoun karena bos mereka itu sudah memasuki lift.
Selama di lift ia mengetik pesan-pesan menanyai keadaan Yohan di grup keluarga.
Sang Ibu bilang jangan panik tapi tidak bisa, Seungyoun tidak bisa tidak panik. Ini Yohan yang melahirkan, belahan jiwanya sedang memperjuangkan belahan jiwanya yang lain.
"halo, Bun? Iya aku segera ke sana, kalau ada apa-apa telpon aku, oke?"
"hati-hati menyetir Youn,"
.
.
.Seungyoun berlari dan berhenti di tengah lobi rumah sakit seperti scene di drama-drama yang sering Yohan tonton.
Tubuh tinggi dibalut jas kerja, rambut berantakan karena berlari, napas yang tak beraturan juga wajah kebingungan harus ke kiri, ke kanan, atau lurus saja.
Akhirnya ia memutuskan untuk menelpon sang Bunda, mengatakan bahwa ia sudah sampai.
Dengan cepat ia kembali bergerak begitu Bunda mengatakan ruang operasi di mana Yohan berada.
Tak sampai lima menit, Seungyoun dengan napas tersengal-sengal berhasil menemukan keluarganya berkumpul di depan ruang operasi. Dengan Eunsang dalam gendongan Ayah, dan raut wajah Ibu yang menyapanya.
"Seungyoun, syukurlah.."
"aku boleh masuk?" tanya Seungyoun.
Sang suster yang memang sudah menunggu di sana mengangguk, tapi ia mengatakan bahwa Seungyoun harus tenang lebih dahulu dan lebih baik keringatnya dikeringkan terlebih dahulu.
Maka Seungyoun menuruti, dengan bantuan kipas portabel sang Bunda dan tisu-tisu dari Ibu Seungyoun berhasil menenangkan diri.
Setelah berbagai macam persiapan sterilisasi, Seungyoun akhirnya masuk ke dalam ruang operasi.
Menemukan Yohan yang terlihat lemah menatapnya dengan senyum.
"kamu datang.." ujar Yohan
Seungyoun mengangguk.
"kapan akan mulai operasinya?" tanya Seungyoun sambil duduk di kursi di samping meja operasi, meraih tangan Yohan untuk digenggam.
"tidak tahu, aku sudah menunggu entahlah mungkin satu jam di sini,"
Seungyoun terkekeh. Ia kecup buku-buku jari Yohan, sambil merematnya lembut.
Mereka bercerita kecil tentang bagaimana Yohan mendapatkan tandanya dan Eunsang menangis karena Yohan yang tak kesakitan.
Dengan kekuatan yang ada, Yohan menelpon Bunda dan jadilah Bunda dan Ayah buru-buru datang dan membawa Yohan ke rumah sakit.
Sementara Ibu dan Ayah Seungyoun datang setelah diberitahu besannya itu.
Seungyoun? Ya setelah itu.
"sakit?" tanya Seungyoun.
Yohan mengangguk lemah, "oh, dokte datang," ucap Yohan begitu dokter, asisten dan perawat datang dengan membawa banyak alat medis.
Entahlah, Seungyoun tidak mengerti. Author hye juga. Jadi kalo ada anak medis yang membaca ini dan ternyata salah, mohon dimaafkan :((
Sudah, Seungyoun tidak mau melihat proses apapun setelah kain-kain hijau menutupi perut Yohan, pula kain yang setengah berdiri untuk menghindari tatapan langsung Yohan dengan perutnya yang dibelah. Ugh.
Seungyoun sudah tahu dengan bius yang hanya setengah badan diberikan, Seungyoun harus menjaga Yohan untuk tetap sadar.
"padahal tadi aku ingin masak bulgogi," ujar Yohan
Seungyoun mengelus pucuk kepala Yohan, "untuk Dodo, hm? Dodo mau daging?"
Yohan terkekeh dan mengangguk, "iya, Dodo mau daging, tapi ternyata dia ingin bertemu Papa Mamanya terlebih dahulu,"
Mengobrol banyaklah mereka sampai tidak terasa satu setengah jam berlalu dan suara bayi terdengar dari arah berlawanan.
Seungyoun dan Yohan saling menoleh, lalu tertawa dengan air mata di pelupuk mata.
"Dodo sudah lahir, Han.." ujar Seungyoun sambil mengecup pelipis Yohan dengan sayang.
"terima kasih," bisiknya lembut membuat Yohan tersenyum.
Setelah ini dan itu, akhirnya bayi gembul itu dibawa menuju sang Papa dan Mama.
Bibirnya lucu, pipinya bulat, hidungnya juga. Lucu sekali, sangat lucu.
"Selamat datang, Cho Dohyon.."
bloom
tbc
Dohyon udah keluarrr!!!
Aaaaa itu artinya bentar lagi tamaat!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] bloom ; younhan
Random"papa!" "mama!" gimana sih kalo seungyoun dan yohan jadi orang tua? season 2 of little thing. dk1317's present bloom starring: cho seungyoun x kim yohan bxb. typos. semi baku. lower case. mpreg. start: 22-11-2019 end: 02-02-2020 #1 in younhan (23...