Satu

4.7K 634 1K
                                    

Hai namaku Bulan.
Bukan Bulan yang ada di langit loh ya
Tapi aku Bulan yang ada dihati kalian.

-Bulan Permata Seyra-


Selamat membaca🍭
.
.
.
.
.

Sepulang sekolah, Keynan sudah memberitahu Bintang bahwa ia akan pergi dengan Bulan ke toko buku. Keynan sudah mengajak Bintang, tapi gadis itu menolak karena bundanya yang menyuruh untuk pulang cepat.

Bintang berjalan menuju gerbang bersama Cherry dan Jessica. Hari ini ia pulang bersama dengan kedua sahabatnya.

"Eh Bin, tumben lo pulang bareng kita? Gak bareng keynan?" Tanya Cherry.

"Keynan ke toko buku dulu sama Bulan. Makanya aku pulang bareng kalian."

"Bin, lo ga takut gitu bulan rebut Keynan dari lo?"

Bintang menghentikan langkah kakinya, ia menghela nafasnya panjang, ia sudah bosan dengan pertanyaan itu, karena banyak sekali yang sering menanyakan pertanyaan yang sama, "Gak kok lagian aku tau Keynan sama Bulan itu cuma sahabatan. Aku percaya sama Keynan, dia cintanya sama aku."

"Lo gak pernah merasa cemburu gitu, abisnya Bulan nempel terus sama Keynan?"

"Enggak."

Cherry dan Jessica selalu mengingatkan pada Bintang untuk berhati-hati dengan Bulan tapi Bintang selalu meyakinkan pada dirinya sendiri untuk mengerti keadaan bahwa Bulan hanyalah sahabat untuk keynan.

Ah sudahlah yang penting Keynan sudah menjadi pacarnya.

Bukankah kunci hubungan yang baik adalah saling percaya?

Bintang selalu percaya pada Keynan. Karena ia sangat mencintai lelaki itu.

~~~~~

Di toko buku, Keynan memilih untuk menunggu Bulan di kursi tunggu yang berada diluar toko buku itu, Keynan menunggu sambil meminum se-cup kopi yang ia beli. Sengaja Keynan diluar, Karena Keynan tau jika ia ikut masuk dengan Bulan nantinya ia pasti selalu ditanya dengan pertanyaan yang sudah Keynan hafal.

'Key, menurut kamu aku beli buku yang mana ya?'

Begitulah pertanyaan yang selalu Bulan tanyakan saat Keynan saat berada di toko buku. Ah, Keynan tak habis pikir, mengapa Bulan malah menanyakannya pada Keynan? Bukannya Bulan yang akan membelinya?

Karena merasa bosan, Keynan membuka handphone lalu membuka aplikasi galeri.

Keynan melihat foto saat saat kebersamaannya dengan Bintang. Banyak sekali foto selfie Keynan dan Bintang digalerinya. Keynan sesekali men-zoom wajah Bintang difoto itu, ia terkekeh melihat gaya Bintang yang seperti anak kecil.

"Lucu banget sih pacar gue." Hanya itu yang keluar dari bibir Keynan.

Setelah banyaknya melihat foto kebersamaannya dengan Bintang, Keynan beralih melihat album yang bertulisan 'MyBulBul?' Ternyata album itu berisi foto-fotonya dengan bulan sejak mereka masih kecil dulu.

"MyBubul? Kenapa gue namain itu coba, geli banget gue bacanya."

Keynan terkekeh geli, "Anjir, ngakak!" kata Keynan sendirian karena ia melihat foto masa kecil Bulan yang sedang menangis sambil memegangi boneka panda.

Bulan kembali, ia terkejut melihat Keynan yang tertawa seperti itu.

Keynan sehat?

"Hahahaha" Keynan tertawa sambil memegangi perutnya.

Bulan atau Bintang [Telah Terbit✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang