Sekarang Yangyang ini lagi stress gatau sih punya masalah apa dia.Nah dia ini punya cara unik buat hilangin stress nya yaitu dengan mengganggu orang sekitar sampai stress nya bener bener ilang. Dasar emang setan banget kelakuannya tuh.
Kalau di skolah jangan di tanya banyak banget objek yang bisa dia jahili udah ga terhitung berapa banyak yang jadi korban dia. Bahkan pernah 3x dia di panggil ke ruang BK karna jahilin anak orang parah gitu kasusnya.
Kapok? Ga ada istilah kapok kalau cuman guru nya doang yang larang soalnya dia berprinsip gini " inikan skolah swasta gue yang bayar guru disini, kalau gue di DO berkurang dong pemasukan guru disini jadi mereka rugi yang ada. ya gak?".
Berkat prinsipnya itulah dia tetap nakal tanpa batas.Masuk BK pun udah kayak pergi kekantin aja bagi dia tuh saking seringnya.Sampai-sampai guru BK udah bosan banget hadapin dia mulu.
Mama Zika tau ga soal ini? Udah pasti tau dong.Ga jarang mama Zika juga sering dipanggil ke skolah karna kelakuan si Yangyang ini. Awalnya mama nya marahin dia tapi karna terlalu sering akhirnya di biarin aja lagian toh anaknya juga pinter selalu bagus nilainya walaupun nakal.
Nah berhubung saat ini hari udah malam dan Yangyang lagi dirumah aja.Satu-satunya sasaran kejahilannya tentu aja Renjun ga mungkin dong mama Zika yang ada langsung di suruh tidur di halaman malam ini.
Jadi Renjun ini lagi sibuk berkutat ama PR nya di ruang tamu biar ga keganggu katanya,Soalnya kalau di ruang keluarga ada mama Zika yang lagi fokus banget nontonin sinetron favoritnya di TV.
Yangyang dari tadi cuma tiduran gajelas aja di sofa akhirnya mutusin buat menghampiri si Renjun. Renjun yang nyadar sama keberadaan Yangyang cuma ngacuhin dia aja ga penting soalnya.
Abis itu Yangyang mulai gangguin Renjun mulai dari narik-narik bukunya Renjun, Coretin kertas Renjun,bahkan sampai narik rambut Renjun juga.Bener-bener bikin konsentrasi Renjun hilang apalagi ini tu PR fisika yang butuh konsentrasi Tinggi.
Fyi, Renjun ini jurusan MIPA sedangkan Yangyang udah pasti aja anak jurusan IPS.
Karna udah terlalu muak sama kelakuan Yangyang sejak tadi Renjun sekarang jadi murka.Renjun langsung berdiri dari duduk nya dan tegak di hadapan Yangyang.
"Heh curut lo itu anak siapa sih sebenarnya? Udah bandel,jahil, pecicilan,bacot pula! sadar ga sih sifat lo itu nurun dari siapa? Coba liat gue sama mama ga ada yang punya sifat kayak lo itu kan?! gue jadi ragu kalau lo itu saudara gue beda jauh kita!atau sebenarnya lo itu cuma caper doang? Untuk apasih caper toh mama juga terus merhatiin lo kan!" Ucap Renjun diakhiri dengan nada sinis.
Yangyang yang ga terima sama perkataan pedas Renjun pun langsung bangkit dengan berdiri di hadapan Renjun juga.
"Maksud lo ngomong gitu apa hah?" Balas Yangyang tersinggung sambil mendorong bahu Renjun.
"Lo punya otak kan? Pahami makanya!" Ucap Renjun enteng.
Baru aja Yangyang mau mendaratkan pukulannya ke Renjun tapi ga jadi karna Zika keburu datang dan melerai kedua anaknya yang lagi memanas itu. Sebenarnya Zika ga terlalu dengar sama masalahnya. Yang dia dengar cuma suara teriakan dari mereka aja sih."Kalian kenapa sih ribut-ribut? Ganggu mama nonton aja ya kalian ini".
"Ma jawab jujur sekarang, aku ini anak kandung mama apa bukan?".tanya Yangyang serius.
Zika yang di kasih pertanyaan kayak gitu cuma bisa mengerutkan dahinya heran.
"Kamu ini Kenapa sih tiba-tiba nanya kayak gitu Yang?".
"Udah jawab aja ma!"."Memang nya kamu anak siapa lagi coba? Ya anak kandung mama lah". Balas Zika dengan jengah.
"Tapi aku emang ga ketukarkan waktu dia rumah sakit ma?" Tanya Yangyang masih ga percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent
FanfictionKisah tentang kehidupan mama muda dengan kedua anak kembarnya yang ganteng. Warning: Bahasa non-baku. highgest rank: - 1 in ullzang - 1 in Liu