asal sugesti dan kutukan

190 3 0
                                    

.....

Setelah pulang sekolah, Rangga sedang berada di toilet, bercermin dan mencuci muka karna sedikit mengantuk.
Saat rangga sedang merapikan rambutnya, Yang sedikit berantakan.

Tangan yang menyentuh bahunya ia paham siapa orang itu, jelas terlihat dari pantulan cermin. Anak satu angkatan yang ia temui beberapa hari yang lalu.

"Ada hubungan apa lo sama Cleo?" Tanyanya dgn sinis

"Apa urusannya sama lo?" Jawab rangga tenang, dan tidak memperdulikan tingkah Gema yang mendekati nya.

"Jelas urusan gue karna gue gak suka ada cowo yang deketin Cleo selain gue!" Teriak Gema lantang lalu di balas senyum kecut oleh Rangga.

"Kasian gue liat lo, kalo Cleo lebih milih gue lo mau apa?"

"Lo-berurusan-sama-gue" Ucapnya penuh penekanan.

"Udah ngga laku sekarang?, bukannya lo sama lisa pacar gue yg lo rebut? Masih kurang?" Tanya rangga dan tertawa remeh, lalu meninggalkan Gema yang sudah menatap penuh emosi.

Jika harus meladeni Gema yang serakah, Rangga tak punya waktu. Cleo sudah menunggu nya di parkiran, Rangga sudah berjanji untuk mengantarkan Cleo pulang.

Rangga berjalan santai, Dengan tas yang di tautkan di bahu kanan, tangan kiri yang tenggelam di saku, dan tangan kanan yang memegang kunci mobil.

Berjalan dgn sangat tenang dan pandangan lurus kedepan, Cleo melihat dari kejauhan Rangga terlihat cukup perfect baginya.

"Dari mana?,lama banget dah panas nih gue nunggu" Gerutu Cleo

"Cepet masuk" Jawab Rangga masuk lebih dulu ke dalam mobil

"Gue gak di bukain pintu nih?" Cerca Cleo dgn kaki yang di hentak hentakan ke tanah

"Gamau masuk gue tinggal!" Ancam Rangga dan Cleo langsung masuk dgn cemberut.

"Punya pacar ga perhatian bangt dah" Gerutunya dgn wajah menatap jendela, perasaan nya gondok, sudah lama menunggu, minta maaf pun enggak bahkan dirinya akan ditinggal.

Keduanya terdiam menatap kedepan melihat orang berlalu lalang.

"Cle" 

"Ga"

Panggil nya secara bersamaan.

"Lo duluan"

"Lo duluan"

Lagi bersamaan

"Gue dulu cowo harus ngalah" Kata Cleo

"Gue mau tanya kenapa lo mau jadi pacar gue?" Tanya Cleo percaya diri

"Kapan gue ngmng mau" Tanya Rangga menolak keras

"Sejak saat itu" Jawab Cleo tenang. "Kan gue kasih syarat lo tanggung jawab dgn cara jadi pacar gue, lah padahal lo kan ya...pasti mampu buat benerin mobil gue secara mobil lo aja mewah gini. Tapi kenapa lo lebih milih sma gue lo suka sama gue kan?" Ucap Cleo dengan sangat percaya diri dan itu masuk akal, tapi ini juga caranya untuk mendapatkan Rangga.

"Ga masalah kan gue ga nganggep lo pacar, trs masalah bnerin mobil lo gue bisa tapi gue gak mau, karna gue gak salah, lo sendiri yang berhenti mendadak" Jelas Rangga panjang lebar.

"Ceilah, nyalahin orang lagi lo yang nabrak gue!" Jelas Cleo tak mau kalah

Rangga hanya diam tanpa ingin menjawab, jika di ladeni gadis di samping nya ini akan menambah panas seperti matahari di luar yang cukup terik. Padahal sudah masuk hampir sore hari.

CLEO(Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang