Rome Atau Kamu

178 4 0
                                    


......

Hari ini hari terakhir mereka mengikuti ujian nasional, ada empat mata pelajaran yang di ujikan dan ini terakhir mata pelajaran matematika. Selama dua jam mereka berkutat dengan fikiran masing-masing, fokus pada soal yang hrus mereka kerjakan.

Dan dua jam berjalan lancar, semua siswa-siswi keluar kelas dengan gembira, akhirnya mereka bisa melewati hari demi hari menghadapi ujian, karna belajar selama tiga tahun hari inilah yang menentukan berhasil atau tidaknya mereka.

selama satu minggu sebelum ujian mereka menghadapi dengan tenang belajar dan belajar. Tanpa ada yang bermain keluar rumah atau kegiatan yang merugikan.

Kini Cleo dan ketiga sahabatnya dan Rangga serta Andre dan Bima berada di kantin. Mereka menyegarkan pikiran dengan minuman segar yang berderet di kantin.

"Lega banget gue akhirnya ujian ini kelar juga" Ujar Bima

"Gue deg degan banget gila ujian kita belum selesai cuma sampe sini, masih ada nilai hasil nanti gimana kalo hasil gue berantakan duh bisa di gantung gue" Ujar Raina

"Alhamdulillah si udah selesai, gue takut salah masukin rumus" Ujar Cleo lesu dengan tangan yang menggenggam minuman kaleng.

"Harus yakin lo nggak bakal salah kan lo udah belajar" Ujar Grace

"Tiga tahun kita belajar dan hasilnya cuma di tentuin dalam empat hari, terlalu singkat" Ujar Andre malas

"Kamu gimana ibu negara yakin sama jawabannya?" Tanya Bima pada Calla

"Yakin dong kap, kaya aku yakin ke kamu" Jawab Calla senyum merekah

"Cuihh boleh muntah nggak?" Sahut Grace jengah

"Ga gimana sama kamu?" Tanya Cleo pada Rangga yang duduk di sebelahnya

"Yakin lah nggak bakal sia sia aku setiap hari belajar sama kamu" Ujar Rangga tenang

"Bagus" Jawab Cleo tenang,

"Kalian pada rencana lanjut study di mana habis ini?" Tanya Cleo kali ini lebih serius.

"Universitas di jakarta aja gausah jauh jauh" Ujar Bima "bagus kamu jangan jauh jauh dari aku, aku nggak mau kita LDR" Timpal Calla.

Cleo menatap Rangga lekat, apa Rangga mau harus hubungan jarak jauh, Cleo terdiam mengingat ini sangat berat, disisi lain Cleo ingin sekali Rome adalah tempat impian Cleo.

"Terus lo jadi Cle lanjut di Rome?" Tanya Grace ia sangat mengetahui tentang Cleo, dari mulai mimpi mimpinya untuk melanjutkan studynya di Rome negri nya Romeo dan Juliet.

Rangga tersentak mendengar itu dan menatap Cleo penuh tanya,
"Nanti gue fikirin lagi" Ujarnya
"Gue mau sekitar jakarta aja males jauh jauh sama sama belajar juga" Ujar Raina di setujui oleh Grace.

"Lo di mana Ga?mau ikut ke Rome?" Tanya Grace melirik Rangga

"Gue mau di Indonesia aja" Ujarnya "Lo bisa LDR?" Sahut Bima, Rangga mengangguk yakin "bisa kenapa nggak"

"Lima tahun Ga yakin?" Kini giliran Andre Cleo merasa iba melihat Rangga yang kini terdiam meskipun terlihat tetap tenang.
"Tenang aja masih gue pikir pikir kali apaan si" Ujar Cleo menimpali

"Bukannya itu keinginan lo dari dulu?" Sahut Raina
Rangga merasa tidak rela jika harus berjauhan dengan Cleo, tapi jika itu sudah menjadi mimpi dari gadis yang ia cintai, Rangga bisa apa Selaginella mendukung.

"Gue ada ide gimana kalo kita liburan ke puncak gitu camping" Ujar Calla memberi usul.

"Pantai aja deh" Sahut Grace "Good pantai gue setuju" Ujar Andre di angguki semuanya, dan Calla tak punya pilihan selain setuju.

CLEO(Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang