Wekeend Di Pantai

188 3 0
                                    


.....

Cleo bangkit dari duduknya, membawa apel merah yang baru ia gigit, karena mendengar suara mobil yang terparkir di garasi rumahnya.

Cleo langsung membuka pintu, menghalangi Andre yang hendak masuk.

"Dari mana lo? pagi buta udah ngayap" Tanya Cleo dengan tangan satu berkacak pinggang,dan satunya mengigit apel yang di pegang.

"Joging lah menghirup udara segar" Jawabannya

"Di mana?"

"Taman kota"

Cleo sangat paham, taman yang berjarak kurang lebih dua kilo meter dari rumahnya.

"Lebay banget lo kesitu aja pake mobil, bikin polusi yang ada lo"

"Tapikan gue lari lari disana olahraga lah" Jawab Andre tak mau kalah "minggir gue cape" Lanjutnya memaksa masuk.

Andre duduk memilih menikmati makanan, sebelum ia memutuskan untuk membersihkan diri.

Cleo sudah kembali ke kamarnya, membersihkan diri dan berendam, ruangan dengan harum aroma terapi jasmine.

Harinya sepi Rangga tidak memberinya kabar, padahal sudah beberapa pesan yang ia kirim.

Cleo menenggelamkan kepalanya,

Seperti ini rasanya mencintai tanpa di balas?

                              🐻🐻🐻

Rangga bersiap merapikan dirinya, setelah merasa siap Rangga keluar rumah ia memutuskan untuk mengunjungi Cleo, tanpa memberinya kabar terlebih dahulu.

Sengaja Rangga tidak membalas satu pesan pun dari cewek itu, ia berfikir untuk memberi kejutan.

Rangga menuju rumah Cleo dengan tenang dan sesekali senyumnya mengembangkan.

Sesampainya di rumah Cleo Rangga menekan tombol yang berada di samping pintu.

Andre yang sedang berada di ruang tamu pun beranjak membuka pintu, cukup terkejut dengan kehadiran Rangga sekarang, meskipun ini tidak menunjukkan pagi buta.

"Eh Ga masuk ayo" Ucap Andre berusaha biasa saja.

"Cleo ada?"

"Ada Ga diatas di kamarnya"

"Lo panggilin bisa?"

"Lo ke atas aja gpapa"

"Ah engga ah gak enak gue" Ujar Rangga

"Tenang aja, dia uring uringan tuh katanya lo ngga ngabarin" Jelas Andre

Rangga mengangguk mengerti,kemudian menuju kamr Cleo seperti yang di tunjukkan Andre.

Rangga mengetuk pintu tiga kali.

Dari dalam sang penghuni perlahan membuka handle pintu.

Cleo menatap dari bawah hingga ke atas cukup terkejut, hingga langsung memeluknya .

"kamu kemana si gada kabar?" Ucapnya merajuk manja. Dengan tetap memeluk Rangga

"Maaf" Ucap Rangga mengusap rambut  Cleo, "siap siap kepantai mau?" Ucap Rangga sontak Cleo menatap ke arah Rangga

"Mau" Jawabannya dengan senyum mengembangkan.

"Aku tunggu di bawah ya" Ucap Rangga dengan mengusap pipi Cleo, Cleo mengangguk setuju. Dan Cleo kembali ke kamarnya. Untuk mengganti baju.

CLEO(Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang