Rangga liam V (extra part tamat)

231 7 0
                                    

.....

Lima tahun berlalu kini Rangga berada di Rome untuk menghadiri acara wisuda Cleo, lima tahun ia hadapi hubungan jarak jauh ini dengan Cleo, terpisah ribuan mil, puluhan ribu kilometer, long distance relationship kini bukan antar negara tapi antar benua.

Cleo sangat bahagia hari ini, kerinduannya akan terobati, kehidupan di Rome akan ia akhiri dan kembali ke Indonesia negara tercintanya. Ia akan menemui orang orang tersayang nya. dan keluarga tercintanya, ia sangat rindu Citra,Rendrix, Rechel adiknya dan Rangga kekasih nya. Ia tak merindukan Andre abangnya itu sama sekali karna selama disini, komunikasi dengan Andre selalu berakhir cekcok tak jelas.

Cleo selalu mengingat bahagia nya tetap terjaga, meskipun berjauhan dengan Rangga, Cleo tetap merasakan hangat nya sikap Rangga untuknya.

Cleo merasa seperti kompor sanggup mencairkan es hingga menjadi air hangat, di kala dingin.

Cleo mengingat jelas setiap moment hangat bersama Rangga,Mulai dari saling tatap dengan perantara leptop, telfonan sampai ketiduran, merayakan ulang tahun bersama dengan video call, saling maaf maafan lewat telfon saat idul fitri, dan merayakan tahun baru dengan menyalakan kembang api masing-masing, dan saling tunjuk lewat video masing-masing.

Dan satu yang paling Cleo ingat, Rangga melamarnya lewat email,yang di kirim tengah malam dan membuat Cleo tak bisa tidur hingga pagi, dan mengantuk saat jam kampus.

Cleo berkumpul dengan teman temannya, beratus ratusan mahasiswa dan mahasiswi di wisudakan hari, inilah titik puncak kebahagiaan para pelajar dari berbagai negara yang ber wisuda hari ini dan bersyukur nya Cleo menjadi mahasiswa lulus dengan nilai terbaik.

Seperti layaknya mahasiswa di manapun melemparkan, topi toga ke udara menurut mereka adalah kebahagiaan, awal menuju sukses.

"Will you go straight back to Indonesia?" Tanya Carry yang merupakan sahabat baik Cleo selama di Rome.

"yes I really miss my beloved people" Ujarnya Cleo sangat ingin bertemu Rangga detik ini juga.

"your lover coming today?" Ucap Carry menikmati coklat.

"not will I go home and see him in Indonesia" Cleo tidak berharap banyak jika Rangga datang karena menurutnya tidak mungkin. Karena ia esok akan terbang kembali Indonesia.

"Cleo?" Pangil seseorang dari belakang, Cleo merasa sangat familiar dengan suara itu,Cleo berfikir mungkin karena terlalu rindu, jadi Cleo merasa seperti ada suara Rangga yang memanggilnya.

"hey someone called you" Carry memberitahu
"let it be possible that students are always bothering me" Ujar Cleo tak memperdulikan.

"isn't that your lover Cleo, hey that's your handsome lover" Sergah Carry histeris

"kidding, maybe similar" Keukeuh Cleo tak mempercayai.

"Sayang?" Panggil Rangga mengulangi, kali ini Cleo terkejut dengan mulut terbuka, ia belum siap untuk membalikkan badan.

Mimpi Cleo mimpi gumannya gugup.
One
Two
Tree
Cleo terkejut bukain main saat membalikkan badan, tak menyangka, jika itu beneran Rangga, Cleo terdiam dengan air mata yang mulai terjun bebas. Rangga berjalan mendekat, Cleo langsung menghambur peluk nya kepada Rangga, sosok yang sangat ia rindukan selama seribu delapan ratus hari. Lima tahun sosok yang selalu ia mimpikan di malamnya.

"Rangga aku rindu kamu Ga" Ucap Cleo menangis "aku pun merindukanmu sayang"
"Bagaimana kau bisa sampai kesini?" Tanya Cleo heran
"Naik pesawat" Ucap Rangga logis.
"Ishh Ranggaaaa, aku tau bagaimana kau.. Ah sudah lah yang penting aku ketemu kamu" Ujarnya Cleo kembali memeluk Rangga.

CLEO(Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang