aku pilih kamu

200 5 0
                                    

.....
Seminggu kemudian.

Sepulang sekolah Cleo menghempaskan tubuhnya di kasur tersayang, kamar yang bernuansa coklat susu dan putih, serta boneka beruang dari ukuran kecil sampai sangat besar melebihi empunya sendiri, berbulu sangat halus dan hangat.

Memeluk boneka beruang berukuran sedang berwarnakan coklat susu

"Kim menurut lo gimana gue terima gitu andre tinggal disini?" Tanyanya pada boneka yang bernama kimi

"Tapi ya.. Kim, Sebenernya gue udah nerima biasa aja sih, gada masalah juga sih" Lanjut nya

Alih alih dirinya bisa lebih mudah, menanyakan semua hal tentang Rangga pada Andre.

Cleo mengganti baju seragamnya, dengan celana panjang hitam dan tshirt crop polos berwana pink, cukup untuk sekedar di katakan baju santai.

Dia memilih untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan, cacing disana sudah berdemo meminta jatah.

Rumah ini sepi hanya ada dirinya dan bibi saja, ketika sedang menikmati makanan dengan santai nya, belum berbunyi,

"Siapa kurir perasaan aku ga beli apa apa?" Tanyanya heran

Ketika beranjak bi Inah langsung keluar untuk membuka pintu.

"Ngga usah bi biar Cleo aja" Kata Cleo berlalu

Dan bi Inah mengangguk dan berlalu, melanjutkan pekerjaan nya yang belum selesai.

Cleo membuka pintu ia fikir kurir karena biasanya di antar sekitar jam jam seperti ini .

"Hay cle" sapanya cowok tinggi dan tampan yang di katakan sebagai kakaknya minggu lalu, dgn koper di tangannya, tersenyum hangat.

"Hay" Cleo terkejut melihat kedatangan cowok itu

"Mamah yang suruh gue buat tinggal di sini," Katanya" Lo keberatan?..Gue bisa balik lgi ko cle" Lanjut nya dgn tatapan tak teralih dari sorot mata Cleo.

"Oh..iyaa, masuk lo tau kamar lo di mana kan?" Kata Cleo kemudian akan berlalu namun satu tangannya di cekal kuat

"Lo udah bisa Terima gue kan tapi?"

"Iya ndre mau gimana juga ini kenyataan gue ga bisa ngelawan takdir dong" Ucap Cleo dan di hadiahi pelukan dari Andre, dan itu cukup membuat Cleo terkejut.

"Lo udah makan?,Gue lg makan mau bareng?" Kata Cleo melepaskan pelukan Andre.

"Gue ke atas dulu naro koper, ntar gue turun" Kata Andre berlalu dan mengacak puncak kepala Cleo.

"Ish.. Baru aja dateng udah bikin ulah." Cerca Cleo dan Andre hanya terkekeh.

Andre menyusul makan bareng Cleo di barengi tawa dan obrolan kecil.

"Ndre rangga gimana si orang nya?, emang cuek tenang gitu?" Tanya Cleo antusias

Andre yang hendak menyuap pun tertunda,

"Iya gitu adanya, lo serius suka sama dia?" Tanya andre lalu menyuap suapan yang tertunda.

"Iyalah gue yakin gue cinta, bikin penasaran soalnya cuek tapi dia punya sikap hangat" Katanya berseri seri.

"Gue duluan ya ndre" Ucap Cleo beranjak meninggalkan meja makan.

"Gue kakak nih ga manggil abang gitu kek" Grutu Andre tapi cukup di dengar Cleo

"Kalo ada mau ajah gue panggil abang" Kata Cleo dan terkekeh.

Cleo berada di kamar nya, merasa bosan karena hari ini sekolah pulang lebih awal.

CLEO(Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang