.....Istirahat pertama sudah lima menit yang lalu, Cleo sedang duduk bersama ketiga sahabatnya, dan ketiga cowok tampan,salah satunya yang paling Cleo cinta. Siapa lagi jika bukan Rangga mereka menikmati batagor mang jaja, batagor terenak seantero SMA Merah Putih.
"Ga" Panggil Cleo dengan kaki menendang sepatu Rangga di bawah sana.
Cowok di depannya sama sekali tak bergeming sedikitpun bahkan menatapnya pun tidak.
"Ga ih"
"Ranggaaa!!" Kali ini lebih kencang dan sedikit berteriak.
"Ada apa cle?" Jawab Bima merasa iba melihat Cleo yang seperti bicara dengan patung.
"Temen lo bisu?, gue panggil nggak nyaut sama sekali" Ujarnya menyindir
"Lg makan jangan ngomong" Jawab Rangga datar dan tetap setia melanjutkan makanya.
Cleo mengambil potongan batagor dan memasukkan ke mulutnya,
"Kata siapp.. Uhukk uhukk" Ucapnya menggantung karena tersedak
Rangga pun beranjak berdiri menghampiri dgn membuka air mineral untuk Cleo.
"Ini kalo makan banyak ngmng" Ucap grace menepuk nepuk bagian leher Cleo.
"Minum dulu" Ujar Rangga menyodorkan botol air mineral.
Setelah merasa sedikit enakan, Cleo kembali melanjutkan makan dalam diam hingga selesai.
Setelah selesai makan mereka bercanda ria dan mengobrol dari hal serius hingga tak masuk akal.
Dua cewek dgn penampilan tak kalah cantik, menghampiri Cleo dengan berjalan angkuh membawa jus jeruk yang ia bawa.
Byurrr....
Segelas jus jeruk disiramkan ketubuh Cleo dengan sengaja.
Cleo pun merasakan badannya basah, segera bangkit dari duduk nya menghadap si pelaku.
Dengan amarah yang memuncak Cleo tetap diam menunjukkan raut yang sangat terkejut dan Menatap tajam,ketiga sahabatnya langsung berdiri sebaris dengan Cleo, mereka tetap diam.
Rangga, Andre dan Bima yang menyaksikan pun tercengang karna paham betul siapa si pelaku.
"Anak nggak tau sopan santun" Kata Cleo Datar menatap cewek di depannya tajam
Plakkk!!
Sebuah tamparan mendarat di pipi halus Cleo.
Rangga pun langsung bangkit dari duduknya mendekati Cleo.
"Apa mksd lo nampar dia?!" Tegas Rangga
"Oh sekarang jadi pahlawan nya dia?" Tanya Lisa tertawa remeh
"Ada urusan apa lo sama gue?" Tanya Cleo mendekati Lisa
"Dasar murahan!" Sungut Lisa menatap Cleo
"Bangs... " Ucap Cleo menggantung, tangan yang hendak menampar Lisa di cekal.
"Lepas!" Ucapnya
"Kapan ulang tahun lo? Biar gue kadoin kaca! Biar lo bisngaca, apa kaca di rumah lo kurang gede? disini siapa yang murahan!? Ngerebut pacar orang. Dengan jaminan nyerahin badan!, pelacur!" Ucap Cleo tak kalah pedas
Semua terkejut terkecuali grace, siswa siswi yang berada di kantin pun menyaksikan kejadian itu, dan mulai berbisik,
"Ini nih ketika dua ratu sekolah berperang" Ucap Bima dan dihadiahi ketukan di Kepala oleh Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEO(Selesai)
RomanceAku di buat melayang setinggi mungkin dan langsung di jatuhkan tanpa ampun oleh cinta. "Cleo" Ini cerita tentang gadis cantik bernama Racleo Anastasya Smith, panggil saja Cleo. Dia jatuh cinta pada seorang Rangga Liam Vernando, pria tampan dgn sika...