08 ✔

5.5K 649 60
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

All about Zaffran family
-- happy reading --

MarentinNiagara

📝📝

Cemburu adalah hal yang wajar ketika ada fakta dan bukti perihal penyebab kecemburuan, namun akan sangat merugikan jika tidak benar atau berlebihan.

Zurra tersenyum tipis melihat wanitanya. Tanpa harus bertanya dia sudah mengetahui jawabannya kalau Devi memang sedang dilandaa cemburu.

Mengetahui bahwa telepon singkat dari Riani yang mengabarkan orang tuanya sedang mengalami strooke. Sebagai seorang dokterpun Devi memilih untuk mendahulukan cemburunya sebagai seorang wanita yang telah sah berada di samping Zurra. Perlahan dan pasti nantinya Zurra akan menjelaskan secara perlahan, tidak sekarang saat wanitanya sedang mengalami masa dimana dia butuh sentuhan dengan segera.

Menghilangkan marah dan cemburu pada wanita?

Sentuh dan dekaplah dia. Buat hanya dia satu-satunya wanita yang sangat engkau damba. Perlakukan dia menjadi wanita seutuhnya yang sangat engkau butuhkan. Dan Zurra melakukan itu dengan begitu sempurna hingga Devi melupakan apa yang baru saja dia rasakan, cemburu.

Hadapi rasa cemburu dengan logika, yaitu dengan cara terbaik mensyukuri hubungan secara dewasa. Bijak menghadapi rasa cemburu itu adalah cerminan hubungan yang dewasa.

Benarkah sifat cemburu itu akan selalu baik?

Ada rasa yang sangat tidak nyaman hadir pastinya saat pasangan kita kedatangan tamu yang bernama cemburu itu. Namun manakala porsi cemburu itu ada pada takaran yang pas, tentunya itu sangat berimbas dalam suatu hubungan dengan adanya rasa sangat mencintai dan membutuhkan pasangan kita. Ah mengingat pelajaran itu membuat sudut hati Zurra berkedut bahagia. Wanitanya kini pasti merasakan apa yang dulu pernah dia pelajari saat menjadi murid di sebuah bimbingan psikologi.

Kuncinya adalah meningkatkan kualitas diri yang akan membuat irreplecable. Dengan bersikap lebih dewasa yang ditunjang dengan penampilan menarik, maka mereka pasti akan berpikir bahwa engkaulah sesuatu hal yang pantas untuk diperjuangkan.

Bukanlah suatu hal yang mudah memang memberikan kepercayaan yang penuh pada pasangan. Namun bukan berarti kita tidak bisa mempercayainya. Berdoa adalah suatu keutamaan. Yakin, bahwa Allah lebih mengetahui yang terbaik untuk kita.

Saat menurut Allah hubungan ini baik, maka Dia akan menjaganya. Namun, saat Ia mengetahui ada yang tidak baik maka Dia juga akan menunjukkan kebenaran dengan caraNya yang kadang kala tidak kita sangka sebelumnya.

Menyelipkan doa terbaik untuk keberlangsungan hubungan agar Allah senantiasa membukakan hati dan pikiran serta tentu saja mendapat kebahagiaan yang selalu didambakan.

Zurra tersenyum sangat manis setelah semuanya berakhir dengan hal yang begitu menggembirakan sebagai pasangan baru. Apalagi, semua akan lebih mudah dibicarakan saat otot dan pikiran mulai mengendur, relaksasi after play dengan sedikit sentuhan.

"Mas, maaf ya tadi. Harusnya sebagai seorang dokter aku lebih peka." kata Devi yang kini masih memainkan jarinya di atas dada Zurra.

Zurra kembali tersenyum kemudian mencium pucuk kepala Devi dan menggenggam pundaknya serta berkata dengan begitu lembut. "Aku mencintaimu dengan semua lebih dan kurangmu. Jika sekarang ada yang membutuhkan tangan kita untuk membantu, tidak baik kita menolak selagi mampu melakukan. Aku akan menolong Riani tapi tentu bersamamu karena sesungguhnya kamu yang lebih tahu tindakan apa yang seharusnya diberikan kepada ayahnya Riani."

LELAKI TERHEBAT [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang