Mulai Lagi

59 14 6
                                    


Maaf jika ada typo dimana mana,jangan lupa tinggalkan jejak ya....

Happy reading..

Kelas Salsa kini tengah gempar gemparnya,karena salah satu dari Most Wanted SMA Tunas Bangsa tengah berdiri didepan pintu kelas,dengan tatapan yg penuh kekesalan dan ditambah muka yg penuh dengan coretan itu terkesan seram dan juga lucu.

"MAK LAMPIR SINI LO!!",bentak Iqbal kesal,semua orang yg bingung siapa kah yg dimaksud oleh Iqbal hanya terdiam,tiba tiba Salsa berdiri dari bangkunya dia tau jelas siapa yg dimaksud Mak Lampir oleh Iqbal.

"Paan?",tanya Salsa datar setelah dia tepat berhadapan dengan Iqbal.

"Lo tanya ada apa,lo tau kesalahan lo apa?",tanya balik Iqbal menahan kekesalannya.

"Iya tau,terus?",jawab Salsa datar,sedangkan Iqbal sudah mencak mencak tak karuan menahan kesal.

"Otak lo dimana sih?",tanya Iqbal mencoba bersabar.

"Ya dikepala lah,masa iya di dengkul",balasan yg dikeluarkan Salsa membuat Iqbal menghela nafasnya.

"Ya udah,karena lo salah lo minta maaf dong",perjelas Iqbal.

"Gk mau,lagian ada untungnya juga tuh muka gue gituin",tolak Salsa,Iqbal yg mendengarnya melongo tak percaya mendengar jawaban Salsa,untung dari mana wajah dicoret coret gini.

"Untung Mata mu,gue rugi besar lah,wajah gue yg seharusnya ganteng maksimal ini malah dicoret coret kek tembok TK",Salsa yang mendengarnya memutar bola matanya malas,benar benar kepercayaan diri Iqbal sudah mencapai level maksimal.

"Untung lah,katanya orang orang kan elo itu ganteng pake banget,nah gue ngebantu elo lebih ganteng lagi ya kan",ujar Salsa.

"Eh kupret wajah gini dibilang ganteng,haisss udah sekarang lo bersihin nih wajah!",paksa Iqbal.

"Enggak!",tolak Salsa mentah mentah.

"Bersihin!"

"Enggak!"

"Bersihin Mak lampir!"

"Enggak mau Malin kundang!",keduanya masih terus saja berdebat tak menghiraukan tatapan semua penghuni kelas,mereka masih saja asik berdebat.

"Jadi lo tetep gk mau?",tanya Iqbal tiba tiba,Salsa yg mendengarnya langsung terdiam heran dengan apa yg diucapkan Iqbal.

"Iya gk mau",Setelah hening beberapa saat akhirnya Salsa mnejawab.

"Kalau gitu_",Iqbal sengaja menggantungkan ucapannya membuat salsa semakin penasaran.

"Apa?",pertanyaan yg keluar dari mulut Salsa tak diindahkan oleh Iqbal,Iqbal malah semakin mendekatkan wajahnya pada Wajah Salsa,Salsa yg sadar akan tindakan yg di lakukan Iqbal segera saja menggeplak kepalanya.

Bugh...

"Auu sakit bege!",keluh Iqbal mengelus kepala yg menjadi sasaran geplakan Salsa.

"Bodo amad,ngapain deket deket ha?!",ujar Salsa.

"Muka lo jelek",balas Iqbal disusul tawa miliknya ,sementara Salsa hanya memandang Iqbal malas,Salsa mengepalkan tangannya kesal.

"Udah ketawanya?",tanya Salsa mengehentikan tawa Iqbal,Iqbal mencoba menetralkan nafasnya yg tersenggal sehabis tertawa.

"udah",balas Iqbal.

"Oke deh,karena gue itu orangnya baik,jadi gue mau minta maaf deh",ujar Salsa mengalah.

Iqbal yg mendengarnya hanya manggut manggut saja.

"Tapi sebelum itu lo harus bersihin nih muka ganteng gue",ucap Iqbal.

kucing Dan TikusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang